Cara Menampilkan Google di Layar Utama Xiaomi


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara menampilkan google di layar utama xiaomi. Bagaimana caranya? Cara memunculkan google di layar utama Xiaomi sebenarnya sangat mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menampilkan google di layar utama Xiaomi dibawah ini.

Baca Juga : 12 Trik Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Sinyal

CARA MEMUNCULKAN GOOGLE DI LAYAR UTAMA XIAOMI


1. Cara menampilkan google di layar utama xiaomi yang pertama, aktifkan HP Xiaomi.

BELI HP XIAOMI MURAH DISINI

2. Cara menampilkan google di layar utama xiaomi yang kedua, tap dan tahan beberapa saat di area kosong home screen sampai muncul menu pengaturan halaman di bagian bawah.

3. Cara menampilkan google di layar utama xiaomi yang ketiga, klik pada tombol + pada menu pengaturan dengan tulisan widget di bagian bawahnya. Tombol tersebut berguna untuk menambahkan widget ke halaman utama hp xiaomi.

4. Cara menampilkan google di layar utama xiaomi yang keempat, cari dan klik widget dengan nama Google, biasanya akan tersedia 2 widget google yaitu Feed dan Google, untuk google search klik saja pada Google.

Baca Juga : Ruang Penyimpanan Hampir Habis Xiaomi? Ini 5 Cara Mengatasinya!

Dapatkan Informasi CARA MENAMPILKAN GOOGLE DI LAYAR UTAMA XIAOMI dengan Follow DISINI

5. Cara menampilkan google di layar utama xiaomi yang kelima, selesai. Widget google akan tampil di halaman homescreen hp Xiaomi yang bisa diatur tata letaknya.

Itulah cara menampilkan google di layar utama xiaomi. Jika ada pertanyaan mengenai cara memunculkan google di layar utama xiaomi atau ada permintaan pembahasan trik-triknya xiaomi terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com