10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini kita akan membahas trik rahasia cara upgrade ovo premier tanpa ktp lengkap dari awal sampai berhasil. Apa itu ovo premier? OVO Premier adalah jenis akun OVO yang sudah terverifikasi. Pengguna OVO Premier bisa menggunakan fasilitas uang elektronik OVO tanpa batas. Untuk cara upgrade ovo premier pakai ktp dengan kamera langsung untuk verifikasi. Apa bisa upgrade premier tanpa ktp dengan kamera langsung? Jawabannya bisa. Untuk lebih lengkapnya yuk simak trik rahasia cara upgrade ovo premier tanpa ktp dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Copy Centang Biru Instagram (IG) Terbaru di HP Android

UPGRADE OVO PREMIER TANPA KTP

1. Pertama silahkan sobat triknya download aplikasi bgst apk DISINI.

2. Setelah aplikasi nya terinstall langsung saja sobat triknya buka. Lalu tap pada aplikasi ovo.

3. Silahkan ganti warna icon aplikasi nya terlebih dahulu. Pokok nya harus berbeda dengan warna icon aplikasi yang asli.

4. Kemudian masuk ke fitur Opsi Privasi > Ganti Android ID > Pilih Acak.

5. Selanjutnya Ganti IMEI/IMSI > Pilih Kedua nya Acak > Oke.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

 

6. Silahkan sobat triknya kembali ke menu utama. Masuk ke Opsi klon > Aktifkan Mode klon > Pilih Manifest (bukan rekomendasi).

7. Jika sudah lalu pastikan sobat triknya telah mengaktifkan fitur Skip native libraries.

8. Kembali ke menu utama lagi dan buka Opsi media (F kamera). Lalu silahkan aktifkan fitur “Kamera palsu”.

9. Setelah sudah selesai, Terakhir sobat dapat pilih Centang dan Install aplikasi ovo clone tersebut.

10. Sekarang sobat triknya sudah dapat menggunakan aplikasi ovo clone tersebut. Untuk upgrade ke akun ovo premier > Silahkan sobat triknya buka fitur kamera palsu nya melalui status bar.

Baca Juga : 4 Tool Editing 2023: Website Ajaib yang Membantu Pekerjaan Editing

Dapatkan Informasi Trik Rahasia Lainnya di HP mu dengan Follow DISINI

Itulah penjelasan singkat mengenai trik-triknya cara upgrade ovo premier tanpa ktp. Jika ada pertanyaan mengenai cara upgrade ovo premier tanpa ktp atau ada permintaan pembahasan trik-trik ovo premier terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com