Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data. Bagaimana cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data? Terkadang pada saat kita bermain Mobile Legends kita ingin mencoba membuat akun baru, tetapi membuat akun baru harus menghapus data mobile legends dan update resource game mobile legends tidaklah kecil yang membuat kita kesulitan. Untuk itu, triknya memberikan beberapa cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang bisa dicoba sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Melihat Top Global ML Terbaru dan Lengkap

Cara Membuat Akun Baru ML Tanpa Hapus Data


1. Cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang pertama, Buka penyimpanan internal > Andoid > Data > lalu cari folder com.mobilelegends, setelah ketemu folder tersebut ganti nama folder menjadi “com.mobile legends1”.

BELI HP GAMING DISINI

2. Cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang kedua, Buka Setting > Daftar Aplikasi > Cari aplikasi Mobile Legends, klik opsi Clear data dan Cache.

3. Cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang ketiga, Buka Setting > Daftar aplikasi > Layanan Google Play > Hapus cache dan klik kelola ruang Lalu hapus Semua Data.

Baca Juga : 20 Trik Cara Download Replay ML dengan Aplikasi Google Play Game dan Mobizen

Dapatkan Informasi CARA MEMBUAT AKUN BARU MOBILE LEGENDS TANPA HAPUS DATA dengan Follow DISINI

4. Cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang keempat, setelah semua cara di atas di lakukan, kita hanya harus mengganti nama “com.mobilelegends1” yang kita ganti tadi menjadi “com.mobile legends”/ menghapus huruf nomor 1 tadi menjadi semula.

5. Cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data yang kelima, kalian masuk game mobile legends dan kalian akan disuruh membuat akun baru.

Itulah seputar cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data. Jika ada pertanyaan mengenai cara membuat akun baru Mobile Legends tanpa hapus data atau ada permintaan pembahasan trik-triknya mobile legends terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (16)

Editor : Rizki