Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Handphone


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone 2022. Bagaimana caranya? Cara mengatasi gagal daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone sebenarnya sangat mudah. Cara daftar twitter melalui email ternyata bisa dilakukan, jadi tidak hanya lewat nomor saja. Untuk tipe email bebas bisa Gmail, Yahoo, atau penyedia layanan email lainnya. Meski mudah, sayangnya masih banyak yang tidak bisa masuk twitter karena verifikasi nomor telepon. Jika sudah pernah mendaftar twitter dengan nomor, nomor tersebut tidak bisa digunakan lagi untuk membuat akun baru twitter, bisa-bisa dianggap sebagai melanggar kebijakan dan ketentuan twiter jika tetap nekat melakukan cara daftar twitter dengan nomor yang sama. Untuk itu, triknya memberikan beberapa cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang bisa dicoba sebagai berikut.

Baca Juga : Kuota Habis tapi Masih Bisa Internetan Indosat, Ini Caranya!

Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Handphone 2022


1. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang pertama, siapkan beberapa bahan atau aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat akun twitter tanpa nomor handphone.

BELI HANDPHONE MURAH DISINI

Bahan atau aplikasi yang diperlukan adalah :

  • Email : email disini bebas tipe apa saja seperti Gmail, Yahoo, Dll.
  • Aplikasi VPN bebas, bisa USA VPN, melon VPN, Dll.
  • Chameleon Browser atau UC Browser untuk mengubah user agent browser.

2. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang kedua, buka VPN, connect kan VPN kalian.

3. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang ketiga, buka Chameleon browser.

Catatan : Jika browser tidak bisa diakses, gunakan situs email generator lainnya untuk membuat email. Email sangat penting untuk menerima kode verifikasi twitter.

4. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang keempat, pada textbox URL, isikan dengan twitter.com/login.

5. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang kelima, pilih IPhone dan GO saat di tab User Agent.

Baca Juga : Cara Mengganti SIM Card yang Rusak dengan Nomor yang Sama Tanpa ke GRAPARI

Dapatkan Informasi CARA DAFTAR TWITTER TANPA VERIFIKASI NOMOR HANDPHONE dengan Follow DISINI

6. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang keenam, masukkan nama kalian lalu pilih Use Email instead di bawah Textbox Phone.

7. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang ketujuh, masukkan Email yang kalian buat tadi dan jangan lupa atur tanggal lahir, jika semua sudah terisi klik Next.

8. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang kedelapan, login ke Email kalian, Buka pesan dari Twitter yang berisikan Kode verifikasi lalu copy dan paste kode tersebut ke dalam kolom yang telah disediakan.

9. Cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone yang kesembilan, buatlah Password seunik mungkin agar terproteksi dengan baik.

10. Selesai.

Itulah seputar cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone. Perlu diketahui, membuat akun twitter tanpa nomor hp sering kali timbul masalah seperti akun twitter tersebut terkunci atau locked karena dianggap sebagai pelanggaran walaupun telah berhasil melakukan pendaftaran sebelumnya. Meski begitu, cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone ini legal dan sah-sah saja karena memang fitur daftar akun twitter menggunakan email saja itu adalah fitur yang sudah disediakan twitter sendiri.

Jika ada pertanyaan mengenai cara daftar twitter tanpa verifikasi nomor handphone atau ada permintaan pembahasan trik-triknya twitter terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (17)

Editor : Rizki