Kuota Habis tapi Masih Bisa Internetan Indosat, Ini Caranya!

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya akan memberikan tips dan cara biar kuota habis tapi masih bisa internetan indosat. Bagaimana caranya? Pakai Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo. Dengan menggunakan Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo, kuota habis pulsa tidak terpotong. Berikut ini cara beli Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo dan keunggulannya.

Baca Juga : Kode Rahasia Perpanjang Masa Aktif IM3

CARA BELI PAKET FREEDOM INTERNET IM3 OOREDO

1. Cara beli Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang pertama, beli paket Freedom Internet melalui aplikasi myIM3. Download dahulu aplikasinya di Playstore, ya.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara beli Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang kedua, beli paket Freedom Internet melalui website IM3 Ooredoo di http://ooredoo.com/freedominternet.

3. Cara beli Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang ketiga, beli paket Freedom Internet melalui UMB dengan ketik *123# dari nomor IM3 Ooredoo.

Baca Juga : Kode Dial Tri 25GB 25 Ribu Terbaru dan Cara Daftar Paket

Dapatkan Informasi KUOTA HABIS TAPI MASIH BISA INTERNETAN INDOSAT di HP mu dengan Follow DISINI

KEUNGGULAN PAKET FREEDOM INTERNET IM3 OOREDO

1. Keunggulan Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang pertama, pelanggan bisa tetap online selama 24 jam penuh. Nggak ada batasan waktu dalam menggunakan kuota internet dan nggak ada pembagian kuota untuk platform di internet.

2. Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang kedua, bebas dari risiko pemotongan pulsa saat kuota internet habis. Jangan lupa, aktifkan Pulsa Safe.

3. Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang ketiga, semua kuota internet bisa digunakan di seluruh Indonesia pada jaringan 2G, 3G dan 4G.

4. Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo yang keempat, ada program Pulsa Safe sehingga kita tetap bisa internetan meskipun kuota internetnya sudah habis. Yang ini nggak memotong pulsa sama sekali, lho. Kalau mau kecepatannya kembali normal, aktifkan saja paket Extra Booster-nya. Ada banyak pilihan tarifnya, mulai dari Rp10.000.

Itulah tips dan cara biar kuota habis tapi masih bisa internetan indosat. Jika ada pertanyaan mengenai kuota habis tapi masih bisa internetan indosat atau ada permintaan pembahasan kuota internet lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com