Cara Merubah Suara Pria menjadi Wanita di PC

Halo sobat Triknya tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membagikan trik-triknya cara merubah suara pria menjadi wanita di pc. Bagaimana caranya? Sobat Triknya bisa menggunakan beberapa aplikasi pengubah suara pc terbaik yang cocok untuk live streaming. Tidak hanya merubah suara pria menjadi wanita, aplikasi pengubah suara pc terbaik juga bisa digunakan untuk mengubah dan menambahkan efek suara untuk live streaming, efek video, mengobrol dengan teman dan kebutuhan lainnya. Berikut ini beberapa aplikasi pengubah suara pc terbaik untuk merubah suara pria menjadi wanita di PC.

Baca Juga : 4 Trik Cara Transfer Data dari HP ke Laptop Lewat WiFi

APLIKASI PENGUBAH SUARA PRIA MENJADI WANITA DI PC

1. Skype Voice Changer

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang pertama menggunakan aplikasi Skype Voice Changer. Apa Itu Skype Voice Changer? Skype Voice Changer adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik yang bisa dilakukan secara real time saat melakukan chatting di skype. Cara kerja aplikasi skype voice hanya bisa dijalankan pada skype PC. Terdapat berbagai macam efek suara aplikasi Skype Voice Changer yang bisa digunakan. Fitur efek aplikasi pengubah suara pc terbaik ini bisa disesuaikan dengan menggeser efek suara. Aplikasi Skype Voice Changer memiliki versi portabel yang mudah digunakan.

Instal Skype Voice Changer Disini

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Clownfish Voice Changer

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang kedua menggunakan aplikasi Clownfish Voice Changer. Apa itu Clownfish Voice Changer? Clownfish Voice Changer adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik yang banyak digunakan oleh para youtuber gaming untuk mengubah suara saat live streaming atau menambah efek suara. Aplikasi pengubah suara pc terbaik ini juga mendukung beberapa software seperti Steam, Discord dan Skype. Ada 14 efek suara aplikasi Clownfish Voice Changer berbeda yang bisa digunakan untuk kebutuhan konten channel youtube dan suara live streaming.

Instal Clownfish Voice Changer Disini

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MERUBAH SUARA PRIA MENJADI WANITA DI PC di HP mu dengan Follow DISINI

3. Free Voice Changer

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang ketiga menggunakan aplikasi Free Voice Changer. Apa itu Free Voice Changer? Free Voice Changer adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik gratis dan mudah digunakan. Cara kerja aplikasi Free Voice Changer sangat mudah. Aplikasi pengubah suara pc terbaik ini bisa digunakan untuk mengatur kecepatan dan tipe suara dengan mudah dan cepat. Terdapat beberapa file audio aplikasi Free Voice Changer yang bisa digunakan yaitu file MP3, WAV dan WMA. Terdapat berbagai efek suara di aplikasi Free Voice Changer seperti efek pitch shift yang bisa mengubah suara saat rekaman dimulai. Fitur aplikasi Free Voice Changer lainnya adalah mengubah kecepatan suara dengan mengeser slide atau menyesuaikan kecepatan suara sesuai keinginan.

Instal Free Voice Changer Disini

4. Voicemod

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang keempat menggunakan aplikasi Voicemod. Apa itu Voicemod? Voicemod adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik di Linux dan MacOS. Efek suara aplikasi voicemod adalah suara robot, suara perempuan, suara laki - laki dan efek suara lucu lainnya saat online. Beberapa game yang support voicemod adalah PUBG, Fortnite, Overwatch, CSGO dan game lainnya. Selain untuk game, efek suara aplikasi voicemod bisa digunakan untuk mengobrol dengan teman, kurang lebih ada 40+ efek suara aplikasi voicemod yang keren dan lucu yang bisa digunakan.

Instal Voicemod Disini

5. Fake Voice

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang kelima menggunakan aplikasi Fake Voice. Apa itu Fake Voice? Fake Voice adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik dengan berbagai macam efek suara untuk mengubah rekaman suara. Cara kerja aplikasi fake voice sangat mudah yaitu dengan sekali geser saja untuk mengubah suara, tersedia fitur playback di aplikasi fake voice yang berguna untuk menyesuaikan rekaman suara. Pilih tombol ON untuk menyalakan efek dan OFF untuk mematikan efek. Jika sudah memilih efek yang bagus, tinggal slide ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikannya. Ada beberapa pilihan slide yang tersedia, diantaranya Base Pitch, Pitch, Formant dan Noise Threshold. Cara mengubah mengubah suara perempuan ke laki - laki, suara laki - laki ke perempuan, suara robot dan suara lainnya juga bisa menggunakan aplikasi fake voice.

Instal Fake Voice Disini

6. MorphVOX Pro

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang keenam menggunakan aplikasi MorphVOX Pro. Apa itu MorphVOX Pro? MorphVOX Pro adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik untuk main game. Aplikasi MorphVOX Pro support berbagai macam game seperti Overwatch, Fortnite, PUBG,  Counter Strike, Point Blank dan game-game lainnya. Cara kerja aplikasi MorphVOX Pro sangat mudah. Aplikasi pengubah suara pc terbaik ini bisa merubah suara asli menjadi berbagai macam suara yang tersedia saat voice call di dalam game. Untuk menggunakan semua fitur aplikasi MorphVOX Pro harus membayar sebesar $39,99. Namun, bisa juga menggunakan aplikasi MorphVOX Pro gratis dengan fitur terbatas.

Instal MorphVOX Pro Disini

Baca Juga : 6 Trik Cara Setting Headset di PC Windows 10 Jernih dan Jelas

7. VoiceMaster

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang ketujuh menggunakan aplikasi VoiceMaster. Apa itu VoiceMaster? VoiceMaster adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik banyak fitur. Fitur aplikasi VoiceMaster adalah fitur pitch yang bisa mengubah nada suara saat voice chat. Cara menggunakan aplikasi voicemaster adalah dengan menjalankan skype maka semua fitur VoiceMaster akan tersedia di skype. Cara kerja aplikasi VoiceMaster bisa mengubah suara dan nada suara sesuai keinginan, aplikasi pengubah suara pc terbaik ini memakai gelombang indikator untuk suara yang di rubah.

Instal VoiceMaster Disini

8. Foxal Voice Changer

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang kedelapan menggunakan aplikasi Foxal Voice Changer. Apa itu Foxal Voice Changer? Foxal Voice Changer adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik khusus untuk windows dengan berbagai macam efek suara yang bisa diterapkan ke suara rekaman. Keunggulan aplikasi foxal voice adalah bisa mengubah suara secara real time dengan menerapkan efek suara yang kece-kece. Cara kerja aplikasi foxal voice juga bisa preview efek suara yang sudah diterapkan ke rekaman suara, efek suara juga bisa diterapkan ke file suara yang sudah tersedia. Aplikasi aplikasi foxal voice mudah digunakan karena tampilannya yang user friendly dan daya sistem yang rendah.

Instal Foxal Voice Changer Disini

9. DoNaut

Cara merubah suara pria menjadi wanita di pc yang kesembilan menggunakan aplikasi DoNaut. Apa itu DoNaut? DoNaut adalah aplikasi pengubah suara pc terbaik untuk merubah suara dengan fitur add - on untuk perangkat lunak telepon dan instant messenger. Fitur aplikasi DoNaut bisa menambahkan suara, mengubah suara, menerapkan efek suara lain seperti suara tupai, raksasa dan lain - lain. Selain itu, aplikasi pengubah suara pc terbaik ini bisa berbagi musik favorit saat mengobrol dengan teman - teman. Aplikasi DoNaut bisa ditambahkan ke skype.

Instal DoNaut Disini

Itulah beberapa cara merubah suara pria menjadi wanita di PC. Jika ada pertanyaan mengenai cara aplikasi pengubah suara pria menjadi wanita di PC atau ada permintaan pembahasan trik-triknya cara mengubah suara lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com