5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik cara mengakses google luar negeri terbukti berhasil. Apa itu Google luar negeri? Google luar negeri adalah google di negara lain seperti google singapore, google malaysia, google japan dan google negara lainnya. Untuk masuk google malaysia, singapore dan lainnya, Anda harus tahu dulu alamat google malaysia dan cara buka google singapura, begitu juga dengan negara lain. Misalnya google japan, Anda harus mengetahui alamat google japan. Contoh alamat google malaysia adalah google.com.my video. Masih banyak kode negara di google yang harus Anda ketahui. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak trik cara mengakses google luar negeri terbukti berhasi dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

CARA MENGAKSES GOOGLE LUAR NEGERI


1. Cara mengakses google luar negeri yang pertama, Anda bisa langsung mencarinya di pencarian Google negara mana saja dengan keyword "Google + Negara". Sebagai contoh "Google Jepang" atau "Google Malaysia".

2. Cara mengakses google luar negeri yang kedua, Anda bisa menambahkan domain sesuai domain negara tersebut. Sebagai contoh Indonesia yaitu co.id. Nah untuk mengakses Google Singapura kalian bisa menggunakan com.sg menjadi Google.com.sg.

3. Cara mengakses google luar negeri yang ketiga, Anda bisa merubah setelan bahasa & wilayah untuk pencarian Google. Caranya silakan kalian buka Setelan>Setelan Wilayah>Pilih Negara>Simpan.

Baca Juga : 4 Tool Editing 2021: Website Ajaib yang Membantu Pekerjaan Editing

Dapatkan Informasi CARA MENGAKSES GOOGLE LUAR NEGERI di HP mu dengan Follow DISINI

4. Cara mengakses google luar negeri yang keempat, untuk hasil pencariannya jika menggunakan kata kunci bahasa Indonesia tetap saja artikel yang akan muncul dominan berasal dari situs berbahasa Indonesia.

5. Cara mengakses google luar negeri yang kelima, jika kalian sudah mengatur wilayah ke suatu negara, Anda bisa melakukan pencarian menggunakan bahasa dari negara tersebut.

Itulah seputar trik cara mengakses google luar negeri terbukti berhasil. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengakses google luar negeri atau ada permintaan pembahasan trik-triknya google terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com