5 Trik Cara Pengaturan Mobile Legend yang Bagus [Setting Patch Terbaru]

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik cara pengaturan mobile legend yang bagus dengan setting patch terbaru. Masih banyak player mobile legend pemula yang belum mengetahui cara setting mobile legends patch terbaru dengan baik dan benar. Dengan pengaturan control mobile legend yang bagus, bisa mengatasi lag mobile legend, fps mobile legend turun saat main, game mobile legend tidak ada suara, atau bahkan mengatasi ping mobile legend yang tinggi. Pada tanggal 20 September 2021, Mobile Legends mengadakan patch besar-besaran yang mengubah meta dan interface termasuk setting. Untuk itu lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara pengaturan mobile legend yang bagus dengan setting patch terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Cara Melihat Top Global ML Terbaru dan Lengkap

PENGATURAN MOBILE LEGEND YANG BAGUS

1. Pengaturan mobile legend yang bagus pertama, jika kalian menggunakan smartphone spesifikasi rendah maka di Pengaturan Grafik matikan High Frame Rate, Mode HD, Outline, Bayangan, dan Grafis Smooth. Tetapi jangan Lupa untuk mengaktifkan Optimalkan FPS, Optimasi Resolusi Rendah dan Tinggi Kamera agar pandangan lebih luas.

2. Pengaturan mobile legend yang bagus kedua, untuk settingan Default Mobile Legend terbaru sangat susah untuk menargetkan antara Minion,Turret dan lawan, karena itu harus di setting Pada tab Kontrol.

Metode Penargetan terdapat 3 pilihan, terdiri dari : Penargetan bebas, Penargetan Advance, dan Penargetan Mengunci.

BELI HP GAMING XIAOMI POCO F4 DISINI

Penargetan bebas adalah Penargetan yang langsung menyerang target yang diprioritaskan, karena metode ini Penargetan bebas memiliki banyak kekurangan yaitu kurangnya kebebasan dan fleksibilitas.

Penargetan Advance adalah penargetan antara Minion dan Turret yang biasa di pakai oleh sebagian besar player Menengah hingga Pro Player, Kekurangan dari Penargetan Advance adalah jika terdapat 3 minion yang bisa di serang, player tidak bisa memilih minion mana yang ingin diserang.

Penargetan Mengunci adalah Penargetan antara Minion dan Hero, Kekurangan Penargetan Mengunci adalah Tidak adanya Lock Turret, dengan tidak ada nya Lock turret menyebabkan Susahnya untuk mengepush Turret.

Baca Juga : 20 Trik Cara Download Replay ML dengan Aplikasi Google Play Game dan Mobizen

Dapatkan Informasi PENGATURAN MOBILE LEGEND YANG BAGUS di HP mu dengan Follow DISINI

Dari 3 pilihan tersebut lebih direkomendasikan menggunakan Penargetan Advance.

Prioritas Penargetan, untuk user Assasin dan Marksman di sarankan untuk menggunakan mode HP Terendah. Mode Terdekat untuk penargetan lawan terdekat dan mode Persentase HP Terendah untuk penargetan lawan dengan Persentasi HP Rendah.

Mode Kontrol Lanjutan, Pada Patch terbaru kali ini terdapat beberapa fitur tambahan yang bisa membantu para player.

  • Mode Hero Lock adalah penargetan pengunci hero, dengan mengaktifkan fitur ini kalian dapat memilih hero mana yang akan kalian kunci.
  • Penargetan Cerdas Skill adalah penargetan Skill dengan lebih Spesifik, dengan mengaktifkan fitur ini kalian bisa lebih spesifik memilih hero yang kalian ingin serang dengan skill, tetapi fitur ini memiliki kelemahan yaitu terkadang skill tidak keluar dan lebih susah untuk menargetkan, disarankan tidak mengaktifkan fitur ini.
  • Penargetan Cerdas Basic Attack adalah penargetan basic attack dengan lebih spesifik, dengan mengaktifkan fitur ini kalian bisa mimilih lawan dengan basic attack, tetapi fitur ini memiliki kelemahan yaitu terkadang basic tidak keluar dan lebih susah untuk menargetkan, disarankan tidak mengaktifkan fitur ini.
  • Pergeseran Kamera adalah disaat mengeluarkan skill dengan jarak yang jauh, maka kamera akan mengikuti arah skill yang akan dituju, fitur ini sangat disarankan terutama untuk user Selena dan Franco.
  • Mode Bantuan Penargetan adalah arah skill akan mengikuti gerak lawan, Disarankan di aktifkan karena sangat membantu pada saat musuh bergerak.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

3. Pengaturan mobile legend yang bagus ketiga, pada Tab Pengaturan Antarmuka mobile legend terbaru terdapat fitur baru yang bernama Costum Ui. Costum UI sangat membantu player untuk mengkostumisasi Interface battle dan Command Battle.

4. Pengaturan mobile legend yang bagus keempat, pada tab Suara mobile legend terbaru terdapat fitur baru yang bernama Lagu Tema. Sekarang kalian bisa memilih lagu latar belakang sendiri difitur mobile legend terbaru. Lalu di Pengaturan Chat Battleground mobile legend terbaru terdapat Fitur Teks Chat, Terjemahan Teks Chat, Voice Chat, dan Sinyal Suara Battlefield. Untuk fitur Teks Chat, Terjemahan Teks Chat, dan Voice Chat kalian dapat setting mobile legend terbaru langsung pada saat match berlangsung.

5. Pengaturan mobile legend yang bagus kelima, untuk kalian yang memiliki koneksi yang buruk disarankan untuk mengaktifkan Speed Mode pada Pengaturan jaringan dasar mobile legend terbaru, tetapi jika kalian mempunyai paket data dan wifi disarankan untuk mengaktifkan Peningkatan Jaringan Pada Pengaturan Peningkatan Jaringan.

Itulah beberapa trik cara pengaturan mobile legend yang bagus dengan setting patch terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pengaturan mobile legend yang bagus atau ada permintaan pembahasan trik-triknya google mobile legend terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (1)
Editor : Rizki