10 Trik Cara Mengirim Spesial Airdrop ke Akun Lain di Free Fire

10 Trik Cara Mengirim Spesial Airdrop ke Akun Lain di Free Fire

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini kita akan membahas seputar trik cara mengirim spesial airdrop ke akun lain di free fire. Apa itu airdrop free fire? Airdrop free fire adalah hadiah senjata M79, SVD, M249 dan AWM yang dijatuhkan secara sengaja oleh pesawat. Airdrop mempunyai banyak simpanan loot. Loot yang terdapat di airdrop juga sangat istimewa karena jarang bahkan tidak ada ditemukan di tempat lain. Namun cara mendapatkan Airdrop free fire sangat susah. Maka dari itu banyak orang yang ingin dikirim spesial airdrop. Jika Anda sultan dan memiliki banyak spesial airdrop, tidak ada salahnya untuk mengirim spesial airdrop ke akun teman, pacar, saudara dan sebagainya. Atau kirim ke akun lain yang Anda miliki. Berikut ini beberapa trik cara mengirim spesial airdrop ke akun lain di free fire secara lengkap dibawah ini.

Baca Juga : Trik Resep Lemonade Tycoon Banyak Uang dan Disukai Konsumen

CARA MENGIRIM SPESIAL AIRDROP KE AKUN LAIN

CARA MENGIRIM SPESIAL AIRDROP KE AKUN LAIN

1. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang pertama, silahkan login dengan menggunakan akun Free Fire Anda.

2. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang kedua, pastikan anda mempunyai diamond untuk bisa mengirim airdrop kepada teman yang lain.

3. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang ketiga, lalu pergi ke menu shop.

4. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang keempat, silahkan pilih menu hadiah yang akan dikirimkan.

5. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang kelima, tentukan item yang akan dikirimkan tersebut kepada teman anda yaitu Airdrop.

Baca Juga : Kumpulan URL Radio Bussid Terbaru dan Gratis

Dapatkan Informasi CARA MENGIRIM SPESIAL AIRDROP KE AKUN LAIN di HP mu dengan Follow DISINI

6. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang keenam, jika sudah selesai memilih item yang akan dikirim, lalu klik button kirim.

7. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang ketujuh, kemudian anda akan dihadapkan dengan list teman dan juga list teman guild.

8. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang kedelapan, setelah itu centang nama teman yang akan dikirim airdrop tersebut.

9. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang kesembilan, tuliskan isi pesan kepada teman anda, jika anda yang sudah mengirimakannya item tersebut.

10. Cara mengirim spesial airdrop ke akun lain yang kesepuluh, klik kirim dan selesai.

Itulah trik cara mengirim spesial airdrop ke akun lain di free fire. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengirim spesial airdrop ke akun lain atau ada permintaan pembahasan cara mengirim hadiah game lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com