Trik Resep Lemonade Tycoon Banyak Uang dan Disukai Konsumen

Trik Resep Lemonade Tycoon Banyak Uang dan Disukai Konsumen

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu dan jangan lupa baca info trik-trik teknologi dan digital di triknya.com! Kali kini kita akan membahas beberapa trik resep lemonade tycoon, lemonade tycoon android recipe, lemonade business game recipe, lemonade tycoon 2 tips, lemonade tycoon code 2023, berita di lemonade tycoon, trik lemonade tycoon banyak uang, trik lemonade tycoon disukai konsumen. Lemonade Tycoon adalah game yang tujuan utamanya adalah menjual minuman limun untuk mendapatkan profit. Saat menjual lemonade, pemain harus mempertimbangkan banyak aspek mengenai bisnis lemonade diantaranya menentukan resep, menetapkan harga, serta menjual minuman di beragam lokasi yang ada. Akan tetapi cukup sulit menentukan resep yang tepat karena harus menyesuaikan dengan selera konsumen. Oleh karena itu dibutuhkan resep yang tepat supaya mendapatkan 100% satisfaction dan profit yang banya. Untuk lebih lengkapnya simak resep rahasia lemonade tycoon dan trik-trik lainnya dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Cara Mengirim Spesial Airdrop ke Akun Lain di Free Fire

5 Resep Rahasia Lemonade Tycoon 100% Satisfaction!

5 Resep Rahasia Lemonade Tycoon 100% Satisfaction!

1. Resep lemonade tycoon tersembunyi yang pasti disukai dan mendapat banyak uang adalah dengan perbandingan 8 lemon : 4 gula : 3 es batu. Dengan perbandingan ini, pengeluaran untuk membeli bahannya memang besar, tapi sebaliknya harga jangan terlalu tinggi melainkan disesuaikan dengan suhu dan cuaca. Turunkan harga limun saat suhu udara antara 10-20 derajat Celcius.

2. Selain resep di atas, kamu juga bisa menggunakan perbandingan 6 lemon : 3 gula : 3 es batu. Perbandingan ini sangat disukai oleh konsumen di semua location. Atur supaya harganya sesuai dengan minat pelanggan. Untuk lokasi The Park, karena mayoritas pelanggan adalah anak-anak, maka harganya dibuat kurang dari $1.

3. Resep lemonade tycoon yang cocok untuk segala cuaca adalah 7 lemon : 4 gula : 5 es batu. Kamu bisa gunakan resep ini untuk segala cuaca, baik cuaca panas atau hujan. Dan resep ini juga ampuh mendatangkan banyak uang dan 100% satisfaction pelanggan di semua lokasi.

4. Untuk lokasi pusat keramaian seperti stasiun kereta api, pusat kota, dan stadion, resep lemonade tycoon yang recommended untuk digunakan adalah 6 lemon + 3 gula + 4 es  batu. Di tempat-tempat ini kamu dapat menetapkan harga limun $1,80, karena jumlah pembelinya bisa mencapai 100 orang lebih.

5. Lemonade tycoon resep terakhir yang ampuh mendapatkan banyak uang adalah 5 lemon + 3 gula + 3 es batu. Kombinasikan resep ini dengan mematok harga limun $1.20, advertising $5.00, dan disarankan sewa staff Martine The Cashier $60.00 cukup 1 hari saja. Mengapa hanya 1 hari? Karena hari besoknya pelayanan kedai limun kamu akan secara otomatis secepat skill staff kasir tadi.

Baca Juga : 5 Trik Cara Pengaturan Mobile Legend yang Bagus [Setting Patch Terbaru]

Dapatkan Informasi RESEP LEMONADE TYCOON dengan Follow DISINI

Selain menentukan resep lemonade tycoon yang pas, kamu juga harus bisa menentukan harga limun sesuai suhu, cuaca, location, dan news flash harian yang tertulis di sebelah keterangan cuaca. News Flash ini sangat penting karena ini akan menentukan seberapa banyak pelanggan yang akan membeli minuman limun kamu pada hari itu. Pada hari-hari tertentu jumlah pelanggan akan melonjak tinggi, pada hari-hari tertentu juga harga yang normal akan jadi sangat mahal untuk pelanggan. Jadi saat menentukan harga kamu harus pertimbangkan aspek lainnya juga.

Supaya kamu cepat dapat banyak uang, maka kamu juga harus memperhatikan pengeluaran harian. Pengeluaran harian berasal dari supplies dan biaya sewa lokasi. Semakin ramai lokasi yang dipilih, maka biaya sewa lokasinya juga makin mahal. Begitu juga dengan supplies. Semakin banyak bahan yang dibutuhkan untuk resep membuat limun, maka pengeluaran akan semakin besar. Oleh karena itu kamu harus menekan pengeluaran dengan upgrade menggunakan beberapa peralatan utama yang paling penting. Yaitu High Output Juicer, Miracle 9000 Power Juicer, Ezserve Cash Register, Mr. Fridge, dan Ice-0-Matic Ice Dispenser. Dengan peralatan ini maka kamu tidak akan kehilangan pelanggan dan dapat menekan pengeluaran untuk supplies terutama es batu.

Itulah pembahasan lengkap seputar trik-triknya resep lemonade tycoon supaya mendapat banyak orang dan disukai konsumen. Dengan resep-resep yang ditulis di atas, kamu akan semakin cepat mendapatkan banyak uang sehingga bisa upgrade toko dan berjualan di lokasi lebih ramai. Semoga bermanfaat!

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com