6 Trik Cara Refresh Email Gmail Terbaru Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di triknya.com! Kali ini kita akan membahas trik-triknya cara refresh email gmail terbaru terbukti berhasil. Cara refresh email gmail terbaru bisa dilakukan melalui aplikasi Gmail di Android atau pun melalui browser bawaan Android seperti Chrome. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara refresh email gmail dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Cara Reset Google Chrome Seperti Semula di HP Android

CARA REFRESH EMAIL GMAIL DI ANDROID

1. Cara refresh email gmail di android yang pertama adalah silahkan buka aplikasi Gmail di Android. Rata-rata semua hp android sudah memiliki aplikasi gmail karena termasuk aplikasi bawaan hp Android. Jika belum memilikinya, silahkan cari dan instal gmail di google playstore.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara refresh email gmail di android yang kedua adalah login gmail ke dalam aplikasi Gmail menggunakan akun gmail.

3. Cara refresh email gmail di android yang ketiga adalah tekan layar tengah dan tarik ke bawah hingga muncul ikon refresh Gmail berbentuk bulat. Secara otomatis kalian telah refresh email Gmail di Android dan pesan baru pun akan muncul.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA REFRESH EMAIL GMAIL di HPmu dengan Follow DISINI

CARA REFRESH EMAIL GMAIL DI CHROME

1. Cara refresh email gmail di chrome yang pertama adalah buka browser Chrome di hp Android, komputer atau PC dan kunjungi gmail.com.

2. Cara refresh email gmail di chrome yang kedua adalah login menggunakan akun Gmail.

3. Cara refresh email gmail di chrome yang ketiga adalah refresh email Gmail di Android bisa kalian lakukan dengan menekan ikon panah melingkar di sebelah kanan ikon menu garis tiga.

Itulah cara refresh email gmail dengan hp android dan browser google chrome. Jika ada pertanyaan mengenai cara refresh email gmail atau ada permintaan pembahasan trik-triknya email gmal terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com