Berapa Biaya Flash HP Xiaomi Terbaru? Cek Disini

Berapa Biaya Flash HP Xiaomi Terbaru? Cek Disini

Sebelum flash HP Xiaomi, ketahui dulu berapa biaya flash hp xiaomi terbaru. Seperti yang diketahui, fungsi flash hp Xiaomi adalah mengembalikan fungsi kerja hp xiaomi agar kembali seperti baru dengan cara instal ulang pada sistem operasi hp xiaomi menggunakan versi pabrik maupun custom ROM atau modifikasi instalasi. Lalu berapa biaya servis HP Xiaomi? Berikut ini informasi harga flash hp di konter dan biaya flash hp xiaomi di service center. Ini juga berlaku bagi yang mencari harga flash hp xiaomi redmi 5a, biaya flash hp xiaomi redmi 4x, harga flash hp xiaomi redmi 6a dan biaya flash hp xiaomi redmi 4a.

Baca Juga : 10 Trik Cara Flash HP VIVO Menggunakan QComDloader

Biaya Flash HP Xiaomi

Biaya Flash HP Xiaomi

Biaya flash HP Xiaomi tentunya berbeda dengan biaya servis HP Xiaomi pada umumnya. Selain itu, harga flash HP Xiaomi di konter berbeda-beda setiap daerahnya dan tergantung tingkat kerumitan dan kesulitan. Dikutip dari Fanpedias, biaya flash hp xiaomi terbaru sekitar 50 ribu - 300 ribu, tergantung dari jenis kerusakan yang dialami. Sedangkan biaya servis HP Xiaomi umumnya sekitar Rp 120.000 untuk perbaikan software dan Rp 150.000 untuk perbaikan hardware. Untuk penggantian spare part HP Xiaomi dikenakan biaya sendiri sesuai harga spare part. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak rincian biaya flash HP Xiaomi dibawah ini.

  • Biaya Backup Data HP Xiaomi Terbaru : 50 ribu sampai 150 ribu.
  • Biaya Flashing HP Xiaomi Terbaru : 50 ribu sampai dengan 200 ribu.
  • Biaya Restore Data HP Xiaomi Terbaru : 50 ribu sampai dengan 150 ribu.

Baca Juga : 12 Trik Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Sinyal

Dapatkan Informasi BIAYA FLASH HP XIAOMI dengan Follow DISINI

Jika dihitung semuanya, perkiraan biaya flash HP Xiaomi terbaru sekitar Rp 500 ribu. Biaya tersebut diambil dari biaya total untuk biaya backup, restore dan flashing. Meski begitu, biaya flash HP Xiaomi diatas hanyalah perkiraan karena setiap konter dan daerah berbeda-beda. Contohnya biaya flash HP Xiaomi di Lampung atau biaya servis Hp Xiaomi bootloop mentok logo kisaran antara Rp 35.000 sampai Rp 70.000 saja.

Itulah informasi mengenai biaya flash HP Xiaomi terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai biaya flash HP Xiaomi atau ada permintaan pembahasan biaya flash HP terbaru merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com