PS3 Super Slim vs Slim, Bagus yang Mana?

Bagus yang mana antara ps3 super slim vs slim? Untuk menjawabnya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan ps3 super slim vs slim hingga spesifikasi ps3 super slim vs slim. Selain itu ada perbedaan ps3 super slim vs slim yang wajib diketahui seperti harga, firmwere hingga processor ps3 super slim dan slim. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbandingan ps3 super slim vs slim terbaru secara lengkap dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Nintendo Switch V1 dan V2

PS3 Super Slim vs Slim

1. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang pertama adalah harga. Harga PS3 Super Slim terbaru mulai dari Rp 1.475.000 - Rp 2.300.000. Sedangkan harga PS3 Super Slim terbaru mulai dari Rp1.400.000 - Rp2.250.000.

BELI PS3 SUPER SLIM DISINI

BELI PS3 SLIM DISINI

2. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang kedua adalah harga game. Harga isi game PS3 Super Slim mahal sedangkan harga game PS3 Slim murah. Mengisi game PS3 Slim bisa satuan dan PS3 Slim bisa memainkan game bajakan dari hardisk internal atau hardisk eksternal.

3. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang ketiga adalah body. Body PS3 Super Slim ramping dan lebih ringan dibandingkan body PS3 Slim.

Baca Juga : 9 Perbedaan Intel Celeron dan Core i3, Bagus yang Mana?

Dapatkan Informasi PS3 SUPER SLIM VS SLIM dengan Follow DISINI

4. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang keempat adalah mesin. Mesin PS3 Super Slim lebih dingin dan smooth dibandingkan mesin PS3 Slim.

5. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang kelima adalah umur. Umur PS3 Super Slim lebih muda dibandingkan umur PS3 Slim. Ketahanan Ps3 super slim dengan slim seri cech 25xx masih 11/12.

6. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang keenam adalah harga bekas. Harga bekas PS3 Super Slim sangat anjlok sedangkan harga PS3 Slim cenderung stabil atau tidak anjlok banget.

7. Perbedaan PS3 Super Slim vs Slim yang ketujuh adalah kekurangan. Kekurangan PS3 Super Slim tidak bisa CFW, misal pake ODE akan makin ribet. Sedangkan PS3 Slim Tipe 25xx (lebih tahan panas di bandingan tipe CECH 2XXXX) jadi jika untuk rintal PS 3 Slim Tipe 25xx lebih rekomended.

Itulah perbandingan ps3 super slim vs slim terbaru. Jadi lebih bagus mana ps3 super slim vs slim? tentunya versi terbaru adalah yang paling bagus, dari data diatas PS 3 Slime lebih unggul mulai dari harga dan pengisian game lebih mudah dan murah. Jika ada pertanyaan mengenai ps3 super slim vs slim atau ada permintaan pembahasan perbandingan versi PS lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com