Perbedaan Nintendo Switch V1 dan V2

Ada beberapa perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang wajib diketahui. Apa itu nintendo switch? Nintendo switch adalah console game terbaik dari Nintendo yang bisa dimainkan langsung tanpa TV (portable) dan juga bisa dihubungkan ke TV. Jenis nintendo switch terdiri dari nintendo switch v1 dan nintendo switch v2. Dimana, nintendo switch v2 adalah versi terbaru dari versi terhadulunya nintendo switch v1. Apa beda nintendo switch v1 dan v2? Simak perbedaan nintendo switch v1 dan v2 dibawah ini.

Baca Juga : 9 Perbedaan Intel Celeron dan Core i3, Bagus yang Mana?

PERBEDAAN NINTENDO SWITCH V1 DAN V2

1. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang pertama adalah harga. Harga nintendo switch v1 terbaru sekitar Rp2.490.000 - Rp3.490.000. Sedangkan harga nintendo switch v2 terbaru sekitar Rp3.850.000. Harga nintendo switch v1 dan v2 bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI NINTENDO SWITCH V1 DISINI

BELI NINTENDO SWITCH V2 DISINI

2. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang kedua adalah spesifikasi. Spesifikasi nintendo switch v1 berbeda sedikit dengan spesifikasi nintendo switch v2. Umumnya spesifikasi nintendo switch v1 dan v2 sama-sama dilengkapi dengan Joy Con (L), ®, Joy Con Grip dan AC Adapter.

3. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang ketiga adalah baterai. Baterai nintendo switch v1 dengan waktu gameplay dari 2.5-6.5 jam. Sedangkan baterai nintendo switch v2 mampu memainkan game selama 4.5 jam hingga 9 jam. Intinya, ketahanan baterai nintendo switch v2 jauh lebih unggul dibandingkan versi terdahulunya nintendo switch v1.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan MIUI 12

Dapatkan Informasi PERBEDAAN NINTENDO SWITCH V1 DAN V2 dengan Follow DISINI

4. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang keempat adalah nomor model. Nomor model nintendo switch v1 adalah HAC-001. Sedangkan nomor model nintendo switch v2 adalah HAC-001-(01).

5. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang kelima adalah kotak kemasan. Kotak kemasan nintendo switch v2 memiliki kotak kemasan berwarna merah secara keseluruhan yang berbeda dengan kotak kemasan nintendo switch v1.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

6. Perbedaan nintendo switch v1 dan v2 yang keenam adalah speed/kecepatan dan kecerahan. Kecepatan/speed nintendo switch v2 dan kecerahan nintendo switch v2 lebih unggul dibandingkan kecepatan/speed nintendo switch v1.

Itulah perbedaan nintendo switch v1 dan v2. Jika ada pertanyaan mengenai cara perbedaan nintendo switch v1 dan v2 atau ada permintaan pembahasan tips dan trik nintendo switch bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com