15 Cara Mengubah VN WA menjadi MP3 tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang wajib diketahui pemula. Apa itu VN WA? VN WA adalah singkatan dari voice note whatsapp. Suara voice note whatsapp ternyata bisa disimpan sebagai file mp3 tanpa aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Yuk simak beberapa trik cara mengubah VN WA menjadi MP3 tanpa aplikasi tambahan yang wajib diketahui pemula dibawah ini.

Baca Juga : Trik Cara Mengirim Lagu Lewat Whatsapp yang Cepat dan Mudah

Cara Mengubah VN WA menjadi MP3 tanpa Aplikasi

1. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang pertama, pilih voice note wa mana yang ingin diubah ke mp3.

2. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kedua, masuk ke aplikasi file atau file saya di hp.

3. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang ketiga, klik pada penyimpanan internal.

4. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang keempat, cari dan klik pada folder android, kemudian pilih media.

5. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kelima, pilih com.whatsapp dan pilih folder whatsapp.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

6. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang keenam, pilih lagi folder media dan kemudian pilih folder whatsapp voice note di bagian bawah.

7. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang ketujuh, cari file voice note berdasarkan tanggalnya, biasanya untuk formatnya bertuliskan PTT-tahun-bulan-tanggal dan dengan format yaitu .opus.

8. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kedelapan, tekan saja beberapa detik sampai terceklis pada sebelah kiri file nya tersebut, lalu kemudian pilih pindahkan.

9. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kesembilan, pindahkan file tersebut di folder penyimpanan internal dengan folder baru. Dan untuk membuat folder baru yaitu caranya tekan titik tiga dikanan atas, lalu pilih pada opsi membuat folder baru.

10. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kesepuluh, beri nama pada folder tersebut, misalnya voice note wa atau yang lainnya dan ketika sudah klik membuat.

Baca Juga : Trik Cara Absen di Whatsapp Terbaru Mudah dan Cepat

Dapatkan Informasi CARA MENGUBAH VN WA MENJADI MP3 TANPA APLIKASI dengan Follow DISINI

11. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kesebelas, masuk ke folder tersebut,= lalu tekan pada tulisan pindahkan kesini, maka nantinya file voice note tadi yang berformat .opus akan terpindah ke folder buatan kalian tadi.

12. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang keduabelas, tekan lama pada file tersebut, lalu kalian tekan pada ikon titik 3 dikanan atas dan pilih pada ubah nama.

13. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang ketigabelas, ganti format dibelakangnya yang tadinya .opus ubah menjadi .mp3 lalu setelah itu klik pada ubah nama, lalu pilih lagi ubah.

14. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang keempatbelas, putar file vn wa yang sudah berubah menjadi file mp3.

15. Cara mengubah vn wa menjadi mp3 tanpa aplikasi yang kelimabelas, simpan file mp3 dan selesai.

Itulah trik cara mengubah VN WA menjadi MP3 tanpa aplikasi tambahan yang wajib diketahui pemula. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengubah VN WA menjadi MP3 tanpa aplikasi atau ada permintaan pembahasan trik whatsapp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginanuntuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com