Trik Cara Absen di Whatsapp Terbaru Mudah dan Cepat

Cara absen di Whatsapp sebenarnya sangat mudah tinggal copy, edit, tulis nama, paste dan kirim. Meski terlihat mudah, ternyata masih banyak yang kesulitan membuat absen di whatsapp. Bagi yang belajar online dan kerja online, absen online melalui whatsapp sangat penting dilakukan. Maka dari itu, penting mengetahui trik cara absen di Whatsapp terbaru yang mudah dan cepat untuk pemula dibawah ini.

Baca Juga : Trik Cara Mengirim Lagu Lewat Whatsapp yang Cepat dan Mudah

Cara Absen di Whatsapp

1. Cara absen di Whatsapp yang pertama adalah buka grup whatsapp belajar atau kantor yang isinya list atau daftar hadir belajar mengajar siswa yang telah dibuat oleh guru atau daftar hadir karyawan yang telah dibuat HRD perusahaan.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara absen di Whatsapp yang kedua adalah copy dengan cara tekan dan tahan chat daftar hadir tersebut lalu klik icon salin yang ada di atas.

3. Cara absen di Whatsapp yang ketiga, klik dan tahan di kolom kirim pesan hingga muncul tulisan tempel dan papan klik.

Baca Juga : Kontak Whatsapp Tidak Terbaca? Ini Trik Cara Mengatasinya!

Dapatkan Informasi CARA ABSEN DI WHATSAPP dengan Follow DISINI

4. Cara absen di Whatsapp yang keempat, klik Tempel dan isi nama.

5. Cara absen di Whatsapp yang kelima, klik ikon kirim yang ada di samping kanan kotak pesan. Selesai.

Itulah beberapa trik cara absen di Whatsapp terbaru yang mudah dan cepat untuk pemula. Jika ada pertanyaan mengenai cara absen di Whatsapp atau ada permintaan pembahasan trik whatsapp lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com