Perbedaan iPhone PS Store dan iBox

Perbedaan iPhone PS Store dan iBox

Pengguna iPhone wajib tahu perbedaan iphone ps store dan ibox. Namun sebelum itu, ketahui dulu apa itu PS Store dan iBox. PS Store adalah tempat membeli iPhone murah atau yang dikenal iPhone bekas ex-inter. Sedangkan iBox adalah distributor resmi yang menjual iPhone asli atau original 100 persen. Untuk mengetahui perbedaan iphone ps store dan ibox secara lengkap, simak bedanya ps store dan iBox dibawah ini.

Baca Juga : 3 Trik Rahasia Cara Mematikan iPhone 11 Cepat Langsung Berhasil

Perbedaan iPhone PS Store dan iBox

Perbedaan iPhone PS Store dan iBox

1. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang pertama adalah harga. Harga Iphone PS Store murah sedangkan harga iPhone iBox mahal.

2. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang kedua adalah IMEI. IMEI iPhone PS Store belum terdaftar di Kemenperin sedangkan IMEI iPhone iBox sudah terdaftar di Kemenperin.

3. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang ketiga adalah garansi. Garansi iPhone PS Store tidak ada sedangkan garansi iPhone iBox ada garansi TAM yang dapat diklaim di seluruh gerai iBox di Indonesia.

Baca Juga : Konter HP dan Toko HP Terdekat Dari Lokasi Saya 24 Jam, Ini Cara Ceknya!

Dapatkan Informasi PERBEDAAN IPHONE PS STORE DAN IBOX dengan Follow DISINI

4. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang keempat adalah kondisi. Kondisi iPhone PS Store berpotensi rekondisi. Apa itu? iPhone rekondisi atau refurbished adalah iPhone yang ada beberapa bagian tidak lolos uji dari Apple. Dengan begitu bisa saja spare part iPhone PS Store tidak teruji keasliannya. Sedangkan kondisi iPhone iBox sudah lolos uji Apple dan teruji keasliannya.

5. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang kelima adalah aksesoris. Aksesoris iPhone PS Store tidak selengkap aksesoris Iphone iBox.

6. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang keenam adalah status. Status iphone ps store adalah BM atau ilegal. Sedangkan status iPhone iBox legal atau resmi.

7. Perbedaan iphone ps store dan ibox yang ketujuh adalah dokumen kepabeanan. Dokumen kepabeanan iphone ps store tidak ada sedangkan dokumen kepabeanan iphone ibox ada.

Itulah perbedaan iphone ps store dan ibox. Jadi, iPhone PS Store Ori atau Tidak? Jawabanya, original dibuat secara resmi oleh Apple termasuk aksesorisnya. Hanya saja iPhone Ps store masuk ke Indonesia secara ilegal. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan iphone ps store dan ibox atau ada permintaan pembahasan perbedaan smartphone lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com