Trik Cara Mengganti Tombol Kembali Realme Terbaru

Bagi pengguna hp Realme wajib tahu tahu cara mengganti tombol kembali realme. Diketahui tombol navigasi Realme saat ini sudah bergabung pada layar sentuh. Sayangya basic tombol navigasi Realme di beberapa tipe hanya memiliki dua tombol yaitu tombol back yang berada di sebelah kiri bawah dan tombol home di tengah bawah dan tak memiliki tombol option. Umumnya tombol navigasi smartphone ada tigatombol menu, home dan back. Untuk mengatasinya, simak trik cara mengganti tombol kembali realme terbaru dibawah ini.

Baca Juga : Konter HP dan Toko HP Terdekat Dari Lokasi Saya 24 Jam, Ini Cara Ceknya!

Cara Mengganti Tombol Kembali Realme

Berikut ini cara mengubah tombol navigasi Realme:

1. Cara mengganti tombol kembali Realme yang pertama, buka Setting pada smartphone realme melalui Status bar atau di daftar aplikasi pilih Setting.

2. Cara mengganti tombol kembali Realme yang kedua, carilah menu Bantuan Praktis atau klik icon search di bagian atas ketik Bantuan Praktis.

BELI HP REALME 10 DISINI

3. Cara mengganti tombol kembali Realme yang ketiga, klik pilih menu Navigasi.

4. Cara mengganti tombol kembali Realme yang keempat, atur mulai dari Tombol Navigasi Virtual ( hanya perlu sekali tekan untuk memberi perintah pada tombol navigasi ) atau Tombol Gestur Gesek Naik ( Perlu mengusap naik / menggeser naik untuk melakukan perintah pada tombol navigasi ).

Baca Juga : 8 Trik Cara Mengembalikan Keyboard Samsung Seperti Semula

Dapatkan Informasi CARA MENGGANTI TOMBOL KEMBALI REALME dengan Follow DISINI

5. Cara mengganti tombol kembali Realme yang kelima, pilihlah Prefferensi Tata letak Tombol sesuai keinginan. Realme memberikan empat referensi tombol navigasi yang bisa dipilih sesuai keinginan.

6. Cara mengganti tombol kembali Realme yang keenam, cek pada bagian bawah ada pengaturan untuk Navigasi Virtual dan Navigasi Gestur sesuai pengaturan Mode yang dipilih. Untuk mode navigasi Gestur Gesek naik sendiri memiliki 4 mode lagi ( Kembali di kedua sisi, gestur sederhana , kembali di kanan dan kembali dikiri ). Cobalah sendiri satu persatu agar sesuai dengan keinginan.

Itulah trik cara mengganti tombol kembali realme terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengganti tombol kembali realme atau ada permintaan pembahasan tips dan trik realme lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com