3 Trik Rahasia Cara Mematikan iPhone 11 Cepat Langsung Berhasil


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi digital dan teknologi di Triknya.com! Kali ini kita akan membahas seputar trik rahasia cara mematikan iphone 11 cepat langsung berhasil. Bagi pengguna baru iphone 11, sering mengalami masalah saat mematikan iphone 11. Masalah Iphone 11 tidak bisa dimatikan sering terjadi. Ini karena tombol power di samping iphone 11 ketika di tekan tidak bereaksi apa-apa atau malah membuka akses ke siri. Untuk lebih lebihnya, yuk simak cara mematikan iphone 11 terbukti berhasil dibawah ini.

Baca Juga : Review Samsung Galaxy A52

Dapatkan Informasi CARA MEMATIKAN IPHONE 11 mu dengan Follow DISINI

CARA MEMATIKAN IPHONE 11


1. Cara mematikan iphone 11 yang pertama, tekan dan tahan tombol POWER secara bersamaan dengan tombol VOLUME BAWAH atau ATAS.

2. Cara mematikan iphone 11 yang kedua, tahan hingga muncul tampilan slide to power off.

3. Cara mematikan iphone 11 yang ketiga, setelah itu silahkan geser icon power ke arah kanan untuk mematikan iphone 11.

Itulah penjelasan singkat trik rahasia cara mematikan iphone 11 cepat langsung berhasil. Jika ada pertanyaan mengenai cara mematikan iphone 11 atau ada permintaan pembahasan trik-triknya mengatasi masalah iphone 11 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com