10 Trik Cara Mendapatkan Uang dari KBM App

10 Trik Cara Mendapatkan Uang dari KBM App

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas seputar trik cara mendapatkan uang dari kbm app. Apa itu KBM App? KBM App adalah website penghasil uang terbaik dan situs penghasil uang terbukti membayar. Bagaimana caranya? Anda harus menjadi penulis kbm app. Tulisan cerita di kbm app nantinya bisa dimonetisasi dan menghasilkan banyak uang. Dengan begitu, menulis cerita dapat uang. Mayoritas cerita di kbm app adalah cerita ibu rumah tangga yang banyak disukai pembaca kbp app. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mendapatkan uang dari kbm app dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengirim Artikel ke Jawa Pos Langsung Diterima Dapat Honor Jutaan!

CARA MENDAPATKAN UANG DARI KBM APP

CARA MENDAPATKAN UANG DARI KBM APP

1. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang pertama, awali dengan niat. Menjadi penulis kbm app tentu tidak mudah. Apalagi menulis dengan tujuan mendapatkan uang. Pastikan tulisan cerita di kbp app tidak melanggar norma, agama dan ketentuan yang berlaku. Tulislah cerita sesuai apa yang kamu pikirkan dan yang kamu ingin tulis.

2. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang kedua, usahakan tema cerita rumah tangga. Perlu diketahui, mayoritas pembaca kbm app adalah ibu rumah tangga yang menyukai masalah rumah tangga. Jadi, usahakan tema cerita rumah tangga. Namun tidak ada salahnya untuk menulis cerita tema lainnya meski tidak sebanyak pembaca cerita rumah tangga. Meski begitu, bisa juga cerita kbm app banyak dibaca dengan cara membuat cerita menarik dan banyak dishare.

3. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang ketiga, jangan basa basi. Konflik cerita di kbm app pastikan langsung ceritakan di awal. Lupakan aturan tiga bab pertama di novel cetak karena novel online harus tegang sepanjang bab. Buat cerita kbm app yang membuat penasaran pembaca sampai akhir bab.

4. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang keempat, minimal 1000 kata per bab. Agar pembaca yang sudah membeli koin untuk membaca cerita kbm app puas dan tidak kecewa, pastikan satu bab minimal seribu kata atau 1500/bab.

5. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang kelima, promosi cerita kbm app di grup-grup kbm. Dengan promosi, cerita yang ditulis di kbp app banyak dilihat dan kemungkinan besar mendapatkan uang lebih banyak.

6. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang keenam, buat fb khusus literasi. Buat akun facebook dan tambahkan pertemanan atau add request orang-orang yang suka membaca. Jika ada memiliki banyak teman literasi di facebook, Anda posting cerita di kbm app. Dengan begitu, pembaca cerita di kbm app lebih banyak dan kemungkinan mendapatkan uang yang banyak.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

Dapatkan Informasi CARA MENDAPATKAN UANG DARI KBM APP di HP mu dengan Follow DISINI

7. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang ketujuh, fokus dengan gain pembaca loyal. Maksudnya, anda fokus untuk mendapatkan pembaca loyal yang terus-menerus membaca cerita Anda. Disarankan jangan menggunakan sistem vote for vote dan 2f2, karena itu pembaca aktif dan tidak akan membeli koin untuk membaca cerita di kbm app.

8. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang kedelapan, update setiap hari. Jika anda ingin menghasilkan uang di kbm app lebih banyak, pastikan untuk rajin membuat cerita di kbm app yang menarik dan banyak pembaca kbm app.

9. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang kesembilan, berdoa. Setelah melakukan berbagai cara mendapatkan uang dari kbm app diatas, selanjutnya berdoa agar hasil tulisan cerita di kbm app banyak pembaca dan mendapatkan lebih banyak uang.

10. Cara mendapatkan uang dari kbm app yang kesepuluh, buat tim dan lakukan konsisten. Membuat tim penulis bisa membantu dalam membuat cerita untuk kbp app. Selain itu bisa mempercepat produksi cerita kbm app setiap hari. Tentunya harus dilakukan konsisten terus menerus.

Itulah penjelasan singkat trik cara mendapatkan uang dari kbm app. Jika ada pertanyaan mengenai cara mendapatkan uang dari kbm app atau ada permintaan pembahasan trik-triknya cara mendapatkan uang dari situs atau website lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com