5 Trik Cara Mengirim Artikel ke Jawa Pos Langsung Diterima Dapat Honor Jutaan!

5 Trik Cara Mengirim Artikel ke Jawa Pos Langsung Diterima Dapat Honor Jutaan!

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini triknya akan membahas trik cara mengirim artikel ke jawa pos. Syarat-syarat artikel diterima jawa pos antara lain, mencari tema untuk opini, menguasai masalah, mengekang masalah, menyajikannya secara terampil, meliputi struktur karangan yang indah, memakai bahasa yang menarik, majas-majas dan sebagainya. Untuk penulisan artikel opini pastikan sudah magnitude, proximity, prominance, actual, human interest, unique dan jenaka. Jika sudah mengetahui syarat artikel diterima jawa pos dan tips menulis artikel opini jawa pos, simak trik-triknya cara mengirim artikel ke jawa pos dibawah ini.

Baca Juga : 7 Trik Cara Withdraw Cryptotab ke Indodax Terbaru

CARA MENGIRIM ARTIKEL KE JAWA POS

CARA MENGIRIM ARTIKEL KE JAWA POS

1. Buatlah artikel dengan minimal 1000 kata dan berilah nama artikelmu dalam bentuk document office. Pastikan mengikuti gaya tulisan opini di Jawa Pos dan topik opini bersifat aktual.

2. Masuk ke email gmail, Lampirkan file opinimu dan Subjek di isi dengan permintaan artikelmu di media koran serta sedikit penjelasan mengapa artikelmu layak di bagikan. (Sertakan nomor, CV dan email)

  • Alamat Email : opini@jawapos.co.id
  • Judul Email : Naskah Opini dan Gagasan Rubrik Jawa Pos
  • Isi Badan Email : Nama, No Rekening, NPWP dan Nomor Telepon
  • Attached File : File Naskah yang Mau Dikirim

3. Kirimkan ke email jawa pos di opini@jawapos.co.id atau editor@jawapos.co.id dan tunggu respon dari pihak jawapos. Daftar alamat email jawa pos : Jawa Pos : opini@jawapos.co.id | editor@jawapos.id | indopos@jawapos.co.id | Sastra - sastra@jawapos.co.id | Travelling - travelling@jawapos.co.id

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

Dapatkan Informasi Tips dan Trik CARA KIRIM ARTIKEL KE MEDIA ONLINE/MASSA Lainnya di HP mu dengan Follow DISINI

4. Tunggulah artikelmu dibalas oleh pihak jawapos maksimal 7 hari.

5. Jika disetujui, honor artikel jawa pos sekitar Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) bisa diterima.

Itulah trik cara mengirim artikel ke jawa pos. Jika ada pertanyaan mengenai cara kirim artikel ke jawa pos atau ada permintaan pembahasan cara mengirim artikel di media online/massa lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com