5 Trik Cara Mengatasi BRI Mobile Tidak Bisa Mengirim SMS Terbukti Berhasil


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini kita akan membahas seputar trik cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms terbukti berhasil. Meski saat ini sudah ada Internet Banking BRI, SMS Banking BRI masih banyak digunakan nasabah BRI. Sayangnya banyak masalah SMS Banking BRI yang sering terjadi mulai seperti pesan SMS Banking BRI yang tidak mau terkirim alias gagal terkirim pada HP Android. Setiap kali mengirim pesan SMS Banking BRI ke nomor 3300 selalu gagal terkirim ada lambang tanda seru (warning). Untuk itu, perlu solusi jitu dan cepat cara mengatasi pesan SMS Banking BRI yang tidak mau terkirim sebagai berikut.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

KENAPA BRI MOBILE TIDA BISA MENGIRIM SMS? INI SOLUSINYA


1. Cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms yang pertama adalah cek perizinan aplikasi BRI Mobile pada pengaturan handphone Android anda: pastikan izin untuk mengirim pesan berstatus: diijinkan.

2. Cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms yang kedua adalah cek nomor kontak BRI SMS Banking yaitu: 3300 pastikan tidak masuk dalam nomor yang diblokir.

3. Cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms yang ketiga adalah pastikan mengirim SMS Banking menggunakan simcard yang terdaftar pada aplikasi SMS Banking.

Baca Juga : 7 Trik Cara Withdraw Cryptotab ke Indodax Terbaru

Dapatkan Informasi TRIK CARA MENGATASI BRI MOBILE TIDAK BISA MENGIRIM SMS Lainnya di HP mu dengan Follow DISINI

4. Cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms yang keempat adalah pastikan pulsa mencukupi.

5. Cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms yang kelima adalah menginstall aplikasi pesan baru melalui Google Play Store. Setelah install, silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih jadikan sebagai aplikasi perpesanan utama pada HP Android. Sekarang buka kembali aplikasi BRI Mobile dan silahkan ulangi transaksi SMS Banking BRI menggunakan aplikasi pesan yang baru.

Itulah trik cara mengatasi bri mobile tidak bisa mengirim sms. Jika ada pertanyaan mengenai bri mobile tidak bisa mengirim sms atau ada permintaan pembahasan trik-trik mengatasi masalah sms banking lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com