10 Trik Cara Reset Google Chrome Seperti Semula di HP Android


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas seputar trik cara reset google chrome seperti semula di hp android. Banyak masalah yang terjadi di browser Google Chrome seperti default search engine dan browser yang tidak bisa diganti. Setiap mengganti search engine tetap kembali seperti semula. Biasanya ini terjadi ketika saat download file atau instal file membuat browser chrome berganti menjadi search engine seperti ask.com atau yahoo.com. Cara mengatasi default search engine dan browser chrome yang tidak bisa diganti adalah dengan cara reset google chrome seperti semula di hp android. Dengan begitu, semua pengaturan chrome kembali seperti pertama kali di install atau menjadi setelan pabrik dan bebas mengganti search engines sesuka hati anda. Cara reset google chrome seperti semula di hp android terdiri dari tiga cara yaitu reset google chrome seperti semula di hp android tanpa software, reset google chrome seperti semula di hp android dengan tools atau software dan reset google chrome seperti semula di hp android menggunakan aplikasi chrome flags. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak trik cara reset google chrome seperti semula di hp android dibawah ini.

Baca Juga : 20 Trik Cara Menghapus Video yang Ditonton di Facebook

CARA RESET GOOGLE CHROME SEPERTI SEMULA DI HP ANDROID TANPA APLIKASI SOFTWARE


1. Cara reset google chrome seperti semula di hp android tanpa aplikasi software yang pertama, buka browser chrome.

2. Cara reset google chrome seperti semula di hp android tanpa aplikasi software yang kedua, buka setting pada bagian pojok kanan atas. Atau bisa juga klik menu icon tiga garis datar yang ada di kanan atas browser.

3. Cara reset google chrome seperti semula di hp android tanpa aplikasi software yang ketiga, klik setting atau langsung klik chrome://settings pada address bar.

4. Cara reset google chrome seperti semula di hp android tanpa aplikasi software yang keempat, scroll sampai paling bawah dan klik tampilkan setelan lanjutan. Atau jika tampilannya ada dalam bahasa inggris maka pilih Show advanced settings.

5. reset google chrome seperti semula di hp android tanpa aplikasi software yang kelima, konfirmasi Reset atau atur ulang. Selesai, google chrome sudah direset seperti semula di hp android.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

CARA RESET GOOGLE CHROME SEPERTI SEMULA DI HP ANDROID DENGAN APLIKASI TOOLS ATAU SOFTWARE


1. Cara reset google chrome seperti semula di hp android dengan aplikasi tools atau software yang pertama, download software clean chrome.

2. Cara reset google chrome seperti semula di hp android dengan aplikasi tools atau software yang kedua, instal dan buka software clean chrome.

3. Cara reset google chrome seperti semula di hp android dengan aplikasi tools atau software yang ketiga, klik reset untuk mengatur ulang setelan pabrik browser google chrome.

Baca Juga : Nama Efek IG Masker Wajah Terbaru dan Trik Menggunakannya!

Dapatkan Informasi CARA RESET GOOGLE CHROME SEPERTI SEMULA DI HP ANDROID mu dengan Follow DISINI

CARA RESET GOOGLE CHROME SEPERTI SEMULA DI HP ANDROID MENGGUNAKAN APLIKASI CHROME FLAGS


1. Cara reset google chrome seperti semula di hp android menggunakan aplikasi chrome flags yang pertama, buka chrome://flags.

2. Cara reset google chrome seperti semula di hp android menggunakan aplikasi chrome flags yang kedua, coba fitur untuk reset google chrome.

Itulah beberapa trik cara reset google chrome seperti semula di hp android. Jika ada pertanyaan mengenai cara reset google chrome seperti semula di hp android atau ada permintaan pembahasan trik-triknya mengatasi masalah chrome lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com