20 Trik Cara Menghapus Video yang Ditonton di Facebook


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas seputar trik cara menghapus video yang ditonton di facebook terbaru dan lengkap. Bagaimana caranya? Cara menghapus riwayat tontonan di fb sebenarnya sangat mudah. Fitur riwayat video facebook bisa digunakan untuk melihat kembali video yang sudah pernah ditonton di facebook. Namun, banyak kekurangan riwayat video facebook seperti membuat facebook semakin lemot, penyimpanan hp penuh atau ada riwayat video memalukan yang tersimpan di facebook. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara menghapus riwayat video yang sudah ditonton di watch Facebook. Banyak cara menghapus riwayat tontonan video di watch facebook atau cara membersihkan riwayat tontonan video facebook. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menghapus video yang ditonton di facebook dibawah ini.

Baca Juga : Trik Cara Melihat Detail Foto yang Dikirim Lewat Whatsapp

CARA MENGHAPUS VIDEO YANG DITONTON DI FACEBOOK LEWAT WEB FACEBOOK LAPTOP/KOMPUTER/PC


1. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang pertama, Buka web facebook.com di browser lewat laptop/komputer/pc.

2. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang kedua, login di web facebook.

3. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang ketiga, klik more (icon baris tiga) pada bagian navigasi.

4. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebookyang keempat, klik Log Aktivitas untuk menampilkan semua riwayat aktivitas akun FB.

5. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang kelima, klik Lainnya pada bagian Filter.

6. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang keenam, silahkan cari dan klik opsi Video yang Anda Tonton.

7. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang ketujuh, klik edit (icon block) disebelah kanan masing-masing video.

8. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang kedelapan, klik hapus.

9. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat web facebook yang kesembilan, klik Bersihkan Riwayat Tontonan Video jika ingin membersihkan semua riwayat video.

10. Selesai, video hilang dari riwayat tontonan Watch FB.

Baca Juga : 15 Trik Cara Broadcast di WA Tanpa Save Nomor Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS VIDEO YANG DITONTON DI FACEBOOK di HP mu dengan Follow DISINI

CARA MENGHAPUS VIDEO YANG DITONTON DI FACEBOOK LEWAT APLIKASI FACEBOOK HP ANDROID/IPHONE


1. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang pertama, buka aplikasi facebook di hp android atau hp iphone.

2. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang kedua, login di aplikasi facebook.

3. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang ketiga, klik menu.

4. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang keempat, klik Pengaturan & Privasi, lalu klik menu Pengaturan.

5. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang kelima, klik Log Aktivitas di bagian pengaturan.

6. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang keenam, klik Filter dan pilih Kategori.

7. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang ketujuh, klik Tindakan dan Aktivitas Lain yang Dicatat.

8. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang kedelapan, klik opsi Video yang Anda Tonton untuk menampilkan daftar video yang sudah pernah ditonton.

9. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang kesembilan, klik more (icon titik tiga) yang terdapat di sebelah kanan masing-masing video facebook.

10. Cara menghapus video yang ditonton di facebook lewat aplikasi facebook yang kesepuluh, klik Hapus untuk menghapus video tersebut dari riwayat facebook.

11. Selesai, riwayat video yang sudah ditonton di Watch Facebook sudah terhapus.

Itulah beberapa trik cara menghapus video yang ditonton di facebook terbaru dan lengkap. Jika ada pertanyaan mengenai cara menghapus video yang ditonton di facebook atau ada permintaan pembahasan trik-triknya cara menghapus video lainnya lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com