Nama Efek IG Masker Wajah Terbaru dan Trik Menggunakannya!


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas seputar nama efek ig masker wajah terbaru dan trik menggunakannya. Apa itu efek ig masker wajah? Efek ig masker wajah atau filter masker wajah adalah salah satu efek-efek atau filter yang unik untuk membuat story di Instagram. Efek masker wajah di instagram bisa digunakan untuk pamer ketika sedang perawatan wajah. Hasil efek masker wajah berwarna hitam mirip dengan masker asli. Untuk cara menggunakan efek ig masker wajah juga mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak nama efek ig masker wajah terbaru dan trik menggunakannya dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Copy Centang Biru Instagram (IG) Terbaru di HP Android

NAMA EFEK IG MASKER WAJAH


Nama efek ig masker wajah terbaru adalah Charcoal Glow Mask yang dibuat oleh lacoco.id. Dengan nama filter efek ig masker wajah atau nama pembuat filter efek ig masker wajah tersebut, membuat efek ig masker wajah terbaru bisa dilakukan. Selain dari nama tersebut, satu lagi filter masker wajah hitam yang paling banyak dicari dan bisa klian gunakan adalah Filter dengan nama Mask queen2 dari @yevi469_

Dapatkan Informasi NAMA EFEK IG MASKER WAJAH di HP mu dengan Follow DISINI

CARA MENGGUNAKAN EFEK IG MASKER WAJAH


1. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang pertama, download dan install instagram di hp android dan iphone.

2. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang kedua, buka instagram dan login instagram.

3. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang ketiga, buka menu story di Instagram.

4. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang keempat, pada bagian filter kalian geser ke paling kanan hingga menemukan telusuri efek.

5. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang kelima, masukan kata kunci pencarian Charcoal Glow Mask dari lacoco.id lalu unduh.

6. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang keenam, Buka story instagram.

7. Cara menggunakan efek ig masker wajah yang ketujuh, gunakan filter masker wajah yang telah didapatkan tadi dan tinggal buat story foto dan video sesuai keinginan.

Itulah beberapa nama efek ig masker wajah terbaru dan trik menggunakannya. Jika ada pertanyaan mengenai nama efek ig masker wajah atau ada permintaan pembahasan nama efek instagram lainnya lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com