13 Trik Cara Main Zepeto Lengkap dari Awal


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali Triknya.com akan membahas trik-triknya cara main zepeto lengkap dari awal. Cara memainkan zepeto sebenarnya sangat mudah dilakukan. Apa itu main zepeto? Zepeto adalah aplikasi karakter 3d terbaik dan populer. Aplikasi Zepeto untuk apa? Aplikasi zepeto adalah aplikasi game untuk membuat karakter 3d. Apakah zepeto bayar? Aplikasi zepet gratis untuk hp android dan apple. Siapa pembuat game zepeto? Game zepeto dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Snow Corporation. Cara membuat karakter 3d zepeto juga sangat mudah, pengguna bisa membuat avatar digital dan menjalin hubungan pertemanan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak trik cara main zepeto lengkap dari awal dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

CARA MEMAINKAN ZEPETO


1. Cara main zepeto yang pertama, download dan instal zepeto di hp android dan apple melalui google play store dan apps store.

2. Cara main zepeto yang kedua, buka dan jalankan aplikasi zepeto.

3. Cara main zepeto yang ketiga, daftar akun zepeto dengan email atau dengan facebook.

4. Cara main zepeto yang keempat, login dan masuk ke ke zepeto.

5. Cara main zepeto yang kelima, buat avatar 3d dengan wajah dan pakaian yang menarik sesuai keinginan. Cara menggunakan zepeto sangat mudah dengan bantuan beberapa menu zepeto.

6. Cara main zepeto yang keenam, gunakan 4 menu utama di zepeto yaitu play, discover, message dan profile.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengirim Artikel ke Jawa Pos Langsung Diterima Dapat Honor Jutaan!

Dapatkan Informasi CARA MAIN ZEPETO di HP mu dengan Follow DISINI

7. Cara main zepeto yang ketujuh, simpan foto avatar zepeto di galeri dan bagikan ke media sosial.

8. Cara main zepeto yang kedelapan, undang teman bermain zepeto dengan menu discover, Anda bisa menemukan teman yang sudah bermain zepeto dan menjalin pertemanan dengan cara memasukkan friend's code atau kode profile dari pemain zepeto lain.

9. Cara main zepeto yang kesembilan, hati-hati karena ada rumor developer zepeto melacak dan merekam data pengguna zepeto. Namun rumor tersebut sudah dibantah developer. Meski begitu tetap waspada dan simpan data anda dengan baik.

10. Cara main zepeto yang kesepuluh, menggunakan fitur zepeto town square. Fitur zepeto town square bisa digunakan untuk menemukan dan menjalin pertemanan virtual antar pemain zepeto. Dengan fitur zepeto town square, anda bisa berfoto dengan teman-teman zepeto.

11. Cara main zepeto yang kesebelas, menggunakan menu play. Anda bisa berfoto sendiri atau berfoto dengan teman-teman zepeto menggunakan avatar masing-masing di photobooth.

12. Cara main zepeto yang keduabelas, menggunakan menu message. Fungsi menu message berfungsi untuk saling kirim pesan di zepeto.

13. Cara main zepeto yang ketigabelas, menggunakan menu profile. Melalui menu profile anda dapat mengedit ulang wajah, pakaian, jumlah follower, following dan lain sebagainya.

Itulah beberapa trik cara main zepeto lengkap dari awal. Jika ada pertanyaan mengenai cara main zepeto atau ada permintaan pembahasan trik-triknya zepeto terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com