6 Trik Cara Mengetahui Pengirim Secreto Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas trik cara mengetahui cara mengetahui pengirim secreto terbukti berhasil. Bagaimana caranya? Apa bisa mengetahui pengirim secreto yang rahasia? Jawabannya bisa, namun sebelum itu ketahui dulu apa itu secreto. Secreto adalah situs pesan situs pesan tersembunyi yang viral saat ini. Untuk lebih lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara mengetahui pengirim secreto terbukti berhasil dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mengetahui Status WA Kita di Bisukan

CARA MENGETAHUI PENGIRIM SECRETO

1. Cara mengetahui pengirim secreto yang pertama, buka secreto dan buat pertanyaan rahasia.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara mengetahui pengirim secreto yang kedua, ambil link secreto.

3. Cara mengetahui pengirim secreto yang ketiga, tentukan dulu media soasial apa yang kalian gunakan untuk share link secreto, whatsapp story, instagram story atau lainnya.

4. Cara mengetahui pengirim secreto yang keempat, share link secreto ke media sosial yang kalian tentukan tadi.

5. Cara mengetahui pengirim secreto yang kelima, tunggu ada jawaban dari teman media sosial dan catat waktunya dan lihat waktu pesan di secreto masuk jam berapa.

Baca Juga : Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram

Dapatkan Informasi CARA MENGETAHUI PENGIRIM SECRETO dengan Follow DISINI

6. Cara mengetahui pengirim secreto yang keenam, cek di status di media sosialmu whatsapp story atau instagrams story siapa yang melihat status WA atau Instagram Story kalian pada jam pesan Secreto kalian masuk.

Itulah beberapa trik cara mengetahui pengirim secreto terbukti berhasil. Memang cara ini masih belum bisa memastikan secara jelas nama pengirim secreto. Tapi setidaknya bisa menjadi gambaran bagi kalian untuk mengetahui nama pengirim secreto. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengetahui pengirim secreto atau ada permintaan pembahasan trik rahasia secreto terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com