Cara Mengetahui Status WA Kita di Bisukan

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara mengetahui status wa kita di bisukan. Bagaimana caranya? Cara mengetahui orang yang membisukan status wa kita sangat mudah dilakukan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mengetahui status wa kita dibisukan dibawah ini.

Baca Juga : 5 Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan

BELI HP MURAH DISINI

CARA MENGETAHUI ORANG YANG MEMBISUKAN STATUS WA KITA

1. Cara mengetahui status wa kita di bisukan yang pertama, analisis view dari beberapa status terakhir anda. Orang yang membisukan status wa Anda pasti sudah save nomor anda di HP nya, namun saat anda membuat story WA, orang tersebut tidak pernah melihat status anda akhir-akhir ini. Padahal sebelumnya orang itu rutin melihat status anda dan entah mengapa beberapa hari terakhir dia ini tidak lagi melihat status anda, padahal rutin online Whatsapp. Jika anda merasa mengalami hal tersebut itu artinya 10% kemungkinan jika kontak Whatsapp anda statusnya sudah dibisukan olehnya. Tapi ada kemungkinan orang tersebut sudah ganti nomor HP dan belum atau tidak ingin save kontak anda lagi di HP barunya. 

2. Cara mengetahui status wa kita di bisukan yang kedua, meminta teman lainnya yang sama-sama menyimpan kontak yang sama. Jika salah satu teman di save kontak oleh orang yang sama, maka ini akan menjadi jalan pembuka bagi anda untuk menguak kebenaran tentang kemungkinan pembisuan status ini. Suruh teman anda membuat status apapun yang tidak mencurigakan orang tersebut. Nah, setelah teman anda tersebut membuat status, anda juga harus membuat status apa saja yang tidak mencurigakan, dengan jeda waktu kurang lebih sekitar setengah detik, atau 30 detik. Disini dipastikan akan terlihat status anda dan status teman anda tersebut pasti posisinya tidak jauh berbeda. Jika orang terebut melihat status teman anda namun tidak melihat status anda, kemungkinan anda sedang dibisukan olehnya. Atau bahkan kemungkinan kontak anda juga bisa saja dihapus oleh orang tersebut.

Baca Juga : Kontak Whatsapp Tidak Terbaca? Ini Trik Cara Mengatasinya!

Dapatkan Informasi CARA MENGETAHUI STATUS WA KITA DI BISUKAN dengan Follow DISINI

Itulah cara mengetahui status wa kita di bisukan. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengetahui status WA kita di bisukan atau ada permintaan pembahasan trik-triknya whatsapp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com