5 Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara mengembalikan status WA yang dibisukan. Bagaimana caranya? Cara mengaktifkan status wa yang dibisukan sangat mudah dilakukan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak simak cara mengembalikan status wa yang dibisukan dibawah ini.

Baca Juga : Kontak Whatsapp Tidak Terbaca? Ini Trik Cara Mengatasinya!

BELI HP MURAH DISINI

Cara Mengembalikan Status WA yang Dibisukan

1. Cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang pertama, buka Whatsapp anda.

2. Cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang kedua, pilih tab Status.

3. Cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang ketiga, cek menu "Pembaruan yang dibisukan" di bagian bawah. Disini akan terlihat status kontak anda yang telah dibisukan sebelumnya. Jika tidak ada nama kontak anda yang dibisukan statusnya disini, maka tunggulah waktu yang tepat sampai dimana dia membuat status. Karena anda tidak bisa membatalkan bisu status Whatsapp kontak orang lain tanpa orang tersebut membuat status terlebih dahulu.

4. Cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang keempat, lihat dulu status dia untuk menonaktifkan bisu status whatsappnya.

5. Cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang kelima, klik ikon menu titik 3 di bagian kanan dan pilih "Bunyikan".

Baca Juga : Trik Cara Melihat Detail Foto yang Dikirim Lewat Whatsapp

Dapatkan Informasi CARA MENGEMBALIKAN STATUS WA YANG DIBISUKAN dengan Follow DISINI

Itulah cara mengembalikan status WA yang dibisukan yang mudah. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengembalikan status WA atau ada permintaan pembahasan trik-triknya whatsapp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com