Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara melacak ip address pengguna instagram untuk melacak penipu di instagram. Dengan melacak ip address pengguna instagram, kalian bisa melacak lokasi pengguna instagram. Fungsi IP address pengguna instagram sangat penting salah satunya untuk melacak lokasi dan alamat akun instagram yang ingin kalian cari. Khususnya untuk melacak penipu di instagram. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa cara melacak ip adress pengguna instagram dibawah ini.

Baca Juga : Nama Efek IG Masker Wajah Terbaru dan Trik Menggunakannya!

Cara Melacak Alamat Lokasi Penipu di Instagram


1. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang pertama, mencari foto orang yang akan kita lacak.

2. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang kedua, klik menu titik tiga pada pojok kanan atas foto orang yang akan kita cari dan disana akan muncul berbagai macam menu, kemudian klik menu salin tautan.

3. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang ketiga, lalu kita masuk ke laman web grabify.link yang merupakan website untuk mekakukan pencarian IP.

4. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang keempat, setelah membuka website tersebut, kalian klik create url.

5. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang kelima, kemudian copy url yang tadi kalian salin dari instagram. Perlu diingat kalian harus membuat orang tersebut meng-klik link yang kalian berikan di DM mereka.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Copy Centang Biru Instagram (IG) Terbaru di HP Android

Dapatkan Informasi CARA MELACAK IP ADDRESS PENGGUNA INSTAGRAM dengan Follow DISINI

6. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang keenam, setelah orang tersebut sudah membuka link yang kalian berikan, maka kalian harus me-reload web grabify.link dan nantinya akan muncul IP Addres orang tersebut.

7. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang ketujuh, untuk mengetahui keberadaan orang tersebut kalian harus membuka situs geobytes.com/iplocator kemudian isikan IP Address yang tadi.

8. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang kedelapan, lalu catat latitud dan longitude yang akan muncul setelah mengisikan IP Address.

9. Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram yang kesembilan, setelah itu kalian buka google earth lalu masukkan latitude dan longitude ke menu pencarian, jangan lupa pisahkan latitude dan longitude dengan menggunakan koma.

Itulah seputar Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram. Jika ada pertanyaan mengenai Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram atau ada permintaan pembahasan trik-triknya google terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (7)

Editor : Rizki