7 Trik Cara Mengaktifkan PIP WA (Picture in Picture WhatsApp )

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas beberapa trik cara mengaktifkan PIP WA atau cara mengaktifkan picture in picture whatsapp video call. Apa itu PIP WA? Apa itu picture in picture whatsapp? PIP atau picture in picture whatsapp adalah fitur whatsapp yang memungkinkan Anda menonton video whatsapp tanpa meninggalkan aplikasi whatsapp. setiap kali Anda mengetuk video untuk menontonnya, seolah olah aplikasi WhatsApp tertutup. Setelah selesai nonton video, Anda harus membuka kembali WhatsApp. Untuk lebih lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara mengaktifkan PIP WA atau cara mengaktifkan picture in picture whatsapp video call dibawah ini.

Baca Juga : Trik Cara Mengirim Lagu Lewat Whatsapp yang Cepat dan Mudah

BELI HP MURAH DISINI

CARA MENGAKTIFKAN PICTURE IN PICTURE WHATSAPP

1. Cara mengaktifkan PIP WA yang pertama, update whatsapp ke versi terbaru.

2. Cara mengaktifkan PIP WA yang kedua, bersihkan cache whatsapp untuk menghindari Mode Picture-in-Picture WhatsApp Gagal.

3. Cara mengaktifkan PIP WA yang ketiga, buka pengaturan hp.

4. Cara mengaktifkan PIP WA yang keempat, pilih Aplikasi & pemberitahuan.

5. Cara mengaktifkan PIP WA yang kelima, pilih opsi lanjutan.

6. Cara mengaktifkan PIP WA yang keenam, pilih picture in picture.

7. Cara mengaktifkan PIP WA yang ketujuh, lakukan cara menggunakan picture in picture whatsapp. Setiap kali Anda menerima/mengirim video dari tautan pihak ketiga, cukup ketuk Pratinjau, dan fitur tersebut akan diaktifkan secara otomatis. Video akan berada di bagian atas tampilan Whatsapp Anda, tetapi Anda tidak akan dapat meneruskan atau memundurkan video. Anda dapat menyiasatinya dengan mengetuk kotak di kanan atas. Selesai

Baca Juga : 8 Trik Cara Membuat Tulisan Kosong di WA tanpa Aplikasi

Dapatkan Informasi CARA MENGAKTIFKAN PIP WA (PICTURE IN PICTURE WHATSAPP) dengan Follow DISINI

Itulah cara mengaktifkan PIP WA atau cara mengaktifkan picture in picture whatsapp video call. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengaktifkan PIP WA atau ada permintaan pembahasan trik whatsapp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com