5 Aplikasi Pajak Online Android Terbaik untuk Permasalahan Pajak


Halo sobat Triknya tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini kita akan membahas seputar aplikasi pajak online android terbaik untuk permasalahan pajak. Di era digital seperti saat ini, banyak orang yang download aplikasi pajak online untuk mengurus pajak cepat dan mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak daftar aplikasi pajak online android terbaik dengan rating aplikasi pajak yang tinggi untuk permasalahan pajak dibawah ini.

REKOMENDASI APLIKASI PAJAK ONLINE ANDROID

1. Proconsult.id


Aplikasi pajak online android yang pertama adalah Proconsult.id. Proconsult.id adalah layanan jasa konsultasi pajak online bisa dihubungi melalui nomor whatsapp 081350882882. Layanan proconsult.id untuk konsultasi pajak online, membuat spt bulanan, membuat spt tahunan, memberikan perencanaan pajak, membantu pengembalian pajak, meninjau pajak, menyediakan restrukturisasi pajak, mengatasi perselisihan pajak dan pengurusan ijin.

2. eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan


Aplikasi pajak online android yang kedua adalah eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan. Anda bisa download aplikasi pajak online eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan di Google Play Store. Aplikasi pajak online gratis ini memiliki rating 4,5. Fitur aplikasi eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan sangat banyak seperti membantu memudahkan lapor pajak SPT Tahunan melalui djp secara online, membantu memudahkan lapor SPT Tahunan melalui djp secara online tanpa harus membuka browser. Perlu dicatat, aplikasi eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan bukanlah aplikasi pajak resmi, aplikasi eFiling Lapor SPT Pajak Tahunan hanya mempermudah wajib pajak dalam pelaporan pajak.

3. PajakInd - Solusi Pajak Online


Aplikasi pajak online android yang ketiga adalah PajakInd - Solusi Pajak Online. Anda bisa download aplikasi pajak online PajakInd - Solusi Pajak Online di Google Play Store. Aplikasi pajak android buatan PT Solusi Anak Negeri ini memiliki rating 4,2. Fitur aplikasi PajakInd - Solusi Pajak Online sangat banyak seperti konsultasi pajak online, membantu membuatkan laporan keuangan, membantu membuatkan Tax Manajemen, Transfer Pricing Document, menghitung PPh Pasal 21 (metode gross up) yang terutang dengan cepat, menyediakan fitur aplikasi hitung pajak impor, membuat billing pembayaran Pajak online. Meski aplikasi pajak online android ini memiliki banyak fitur untuk mengatasi masalah perpajakan, sayangnya aplikasi PajakInd - Solusi Pajak Online tidak melayani pajak kendaraan. Perlu diperhatikan juga, aplikasi pajak ini ditujukan untuk edukasi pajak, untuk membayar dan melapor pajak silakan gunakan aplikasi resmi milik DJP djponline.pajak.go.id. Sedangkan untuk menghitung, mengecek, dan membayar pajak kendaraan bermotor. Silakan gunakan aplikasi dari Samsat.

4. Kalkulator Pajak ( KalPa )


Aplikasi pajak online android yang keempat adalah Kalkulator Pajak ( KalPa ). Anda bisa download aplikasi pajak online Kalkulator Pajak ( KalPa ) di Google Play Store. Aplikasi kalkulator pajak ini dibuat oleh D3IF Cool. Aplikasi Kalkulator Pajak ( KalPa ) memiliki rating 4,5. Fitur aplikasi Kalkulator Pajak ( KalPa ) seperti untuk hitung pajak PPH ( Penghasilan ), Hitung pajak PBB ( Bumi bangunan ) , dan Hitung pajak PKB ( kendaraan bermotor ).

5. Lapor SPT Pajak Tahunan eFiling


Aplikasi pajak online android yang kelima adalah Lapor SPT Pajak Tahunan eFiling. Anda bisa download aplikasi pajak online Lapor SPT Pajak Tahunan eFiling di Google Play Store. Aplikasi pajak online android yang dibuat oleh KodeTeknoDigital ini memiliki rating 4,6. Fitur aplikasi pajak online Lapor SPT Pajak Tahunan eFiling membantu memudahkan lapor SPT pajak, memudahkan dalam pelaporan formulir 1770 SS , 1770 S dan 1770, memudahkan untuk mengakses e-Filing djp secara online tanpa harus membuka browser. Namun perlu diketahui, jika aplikasi Lapor SPT Pajak Tahunan eFiling bukan aplikasi pajak yang resmi.

Itulah daftar aplikasi pajak online android terbaik untuk permasalahan pajak yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat!

Bingung soal Pajak? Ingin Konsultasi Pajak? Hubungi 081350882882.