Cara Mengganti SIM Card yang Rusak dengan Nomor yang Sama Tanpa ke GRAPARI


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke GRAPARI. Bagaimana caranya? Apa bisa mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke GRAPARI? Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : Kode Rahasia Perpanjang Masa Aktif IM3

CARA MENGGANTI SIM CARD YANG RUSAK DENGAN NOMOR YANG SAMA TANPA GRAPARI, APA BISA?

Cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke GRAPARI kemungkinan tidak bisa. Jadi, untuk mengganti kartu sim yang rusak dengan nomor yang sama harus datang ke GRAPARI. Sampai saat ini belum ada artikel yang memuat cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke grapari. Jadi kemungkinannya adalah tidak bisa jika tanpa harus ke grapari (juga untuk operator kartu seluler lainnya seperti Indosat, Tri, XL, Axis, dan SmartFren) nanti kartu kamu yang rusak akan diganti dengan yang baru namun nomor tetap sama.

Dapatkan Informasi CARA MENGGANTI SIM CARD YANG RUSAK DENGAN NOMOR YANG SAMA TANPA KE GRAPARI dengan Follow DISINI

Baca Juga : 5 Trik Rahasia Cara Nelpon Nomor Pribadi Telkomsel Terbaru

CARA MENGGANTI SIM CARD YANG RUSAK DENGAN NOMOR YANG SAMA KE GRAPARI


BELI KUOTA TELKOMSEL SIMPATI / AS / LOOP FULL 24 JAM UNLIMITED DISINI

1. Cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama ke grapari yang pertama adalah datang ke Grapari Telkomsel, Indosat, 3, Xl, Smartfren dan provider lainnya. Berikut daftar lokasi grapari atau lokasi gerai operator kartu seluler lainnya:

2. Cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama ke grapari yang kedua adalah Bawa KTP (yang dulunya digunakan untuk validasi kartu kamu yang hilang/rusak), atau KK juga (buat jaga-jaga), materai 6000, HP, dan kartu yang rusak (tidak jika kartu hilang). Bawa uang lebih jaga-jaga jika dikenakan biaya ganti kartu di grapari.

Baca Juga : Kuota Habis tapi Masih Bisa Internetan Indosat, Ini Caranya!

3.  Cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama ke grapari yang ketiga adalah konsultasikan masalah simcard rusak atau hilang kepada CS Telkomsel, Indosat, XL, 3 dan operator lainnya yang ada di Grapari.

4. Cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama ke grapari yang keempat adalah biaya ganti kartu mungkin gratis. Tapi bawa juga uang untuk jaga-jaga apabila ada biaya pergantian kartu. Misalnya biaya beli kartu (chip) baru. Jika iya paling harganya 5000-an.

Itulah penjelasan cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke GRAPARI yang kemungkinan tidak bisa. Jadi harus datang ke grapari untuk mengganti SIM Card yang rusak. Kartu yang rusak yang sebelumnya terdapat pulsa, pulsa tidak akan hilang. tetapi jika kalian berlangganan paket internet dengan otomatis maka pulsa tetap terpotong. Kontak di kartu tersebut tidak akan hilang dan tetap seperti semula. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengganti SIM Card yang rusak dengan nomor yang sama tanpa ke GRAPARI atau ada permintaan pembahasan trik-triknya memperbaiki SIM Card terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (9)

Editor : Rizki