Cara Mengetahui Berat Badan Lewat HP Android Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara mengetahui berat badan lewat hp. Bagaimana caranya? Cara cek berat badan di hp bisa dilakukan dengan aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android. Untuk lebih lengkapnya, simak cara mengetahui berat badan lewat hp dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Cara Memilih Agen Asuransi Jiwa Surabaya Terbaik dan Terpercaya

CARA MENGETAHUI BERAT BADAN LEWAT HP

1. Mobile Digital Scale Lite

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang pertama menggunakan aplikasi Mobile Digital Scale Lite. Mobile Digital Scale Lite adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp Android dan jadi salah satu aplikasi penimbang badan yang banyak digunakan. Aplikasi pengukur berat badan ini sudah didownload lebih dari 2 juta orang. Fitur Mobile Digital Scale Lite mendukung kartu SD, hasil yang realistis dan satuan dalam gram atau ons. Cara menggunakan aplikasi pengukur berat badan ini juga sangat mudah karena memiliki pengaturan dan menu kalibrasi yang mudah digunakan.

BELI TIMBANGAN BADAN DIGITAL DISINI

2. Weight Scanner

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang kedua menggunakan aplikasi Weight Scanner. Weight Scanner adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android yang bekerja menggunakan sidik jari. Cara menggunakan aplikasi wight scanner tinggal letakkan jari diatas layar smartphone dan tunggu sampai proses scan selesai, lalu berat badan akan muncul dilayar. Fitur wight scanner salah satunya real time BMI.

3. Lose It!

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang ketiga menggunakan aplikasi Lose It!. Lose It! adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android yang memberikan laporan asupan kalori harian, mingguan dan perubahan berat badan berdasarkan grafik. Melalui analisis berat badan, usia dan tujuan kesehatan, Aplikasi penimbang badan terbaik ini juga dapat menakar kebutuhan kalori harian kamu.

Baca Juga : Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram

Dapatkan Informasi CARA MENGETAHUI BERAT BADAN LEWAT HP dengan Follow DISINI

4. SparkPeople

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang keempat menggunakan aplikasi SparkPeople. SparkPeople adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android yang mencatat makanan, berat dan olahraga harian. Aplikasi penimbang berat badan ini juga memiliki data nutrisi yang banyak, yaitu lebih dari 3.000.000 item makanan. Aplikasi SparkPeople juga memiliki barcode. Dengan bar  code ini, cek nutrisi makanan kemasan sangat mudah dilakukan.

5. MyFitnessPal

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang kelima menggunakan aplikasi MyFitnessPal. MyFitnessPal adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android dengan menghitung kalori dan mendukung penurunan berat badan. Aplikasi MyFitnessPal menghitung kebutuhan kalori harian dan mencatat makan sepanjang hari dari data nutrisi.

6. FitBit


Cara mengetahui berat badan lewat hp yang keenam menggunakan aplikasi FitBit. FitBit adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android yang bisa membantu melacak aktivitas fisik. Aplikasi FitBit juga bisa digunakan untuk mencatat jumlah langkah dan detak jantung. Selain itu, aplikasi penimbang berat badan terbaik ini bisa mengontrol asupana makanan, kebiasaan tidur dan target berat badan.

7. Weight Watchers

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang ketujuh menggunakan aplikasi Weight Watchers. Weight Watchers adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android yang menawarkan layanan untuk menguransi berat badan. Aplikasi Weight Watchers ini membantu pengguna mengurangi asupan kalori dengan sistem poin makanan berdasarkan kandungan kalori, lemak jenuh dan gula. Semakin tinggi makanan, semakin banyak poin yang dimiliki.

Baca Juga : 6 Trik Cara Mengetahui Pengirim Secreto Terbukti Berhasil

8. Fatsecret

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang kedelapan menggunakan aplikasi Fatsecret. Fatsecret adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android untuk mencatat asupan makanan. Fitur Fatsecret salah satunyan untuk mengobrol antar pengguna dan bergabung dengan grup yang terhubung dengan pengguna yang memiliki tujuan serupa.

9. Pact

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang kesembilan menggunakan aplikasi Pact. Pact adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android untuk dan aplikasi penurun berat badan yang menggunakan taruhan tunai untuk membuat pengguna termotivasi mencapai tujuan. Ketika melakukan cara daftar Pact, pengguna harus memilih jumlah uang tertentu untuk dibayarkan kepada pengguna lain jika tidak mencapai sasaran.

10. Cronometer

Cara mengetahui berat badan lewat hp yang kesepuluh menggunakan aplikasi Cronometer. Cronometer adalah aplikasi pengukur berat badan terbaik di hp android dan aplikasi penurun berat badan yang bisa digunakan untuk memantau data nutrisi, kebugaran dan kesehatan. Fitur Cronometer memiliki fitur penghitungan kalori dengan database 50.000 makanan yang berbeda.

Itulah cara mengetahui berat badan lewat hp. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengetahui berat badan lewat hp atau ada permintaan pembahasan trik-triknya terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com