5 Trik Rahasia Cara Nelpon Nomor Pribadi Telkomsel Terbaru

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas seputar cara nelpon nomor pribadi telkomsel. Saat ini banyak provider kartu seluler terbaik yang memberikan fitur nomor pribadi, salah satunya Telkomsel. Nomor pribadi telkomsel bisa digunakan untuk merahasiakan nomor saat melakukan panggilan telepon. Fitur nomor pribadi gratis untuk semua pelanggan. Jangan khawatir, fitur private nomor telkomsel ini legal. Jadi abaikan jika ada yang bilang cara nelpon nomor pibadi telkomsel itu ilegal. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasannya dibawah ini.

Baca Juga : Kuota Habis tapi Masih Bisa Internetan Indosat, Ini Caranya!

CARA NELPON NOMOR PRIBADI TELKOMSEL

1. Cara nelpon nomor pribadi telkomsel yang pertama, gunakan kartu halo.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

 

2. Cara nelpon nomor pribadi telkomsel yang kedua, daftarkan kartu hallo ke Grapari untuk mengisi identitas serta mendapatkan akses private number.

3. Cara nelpon nomor pribadi telkomsel yang ketiga, cek kode #31#NomorHP. Fungsi Dialler #31# sangat penting dan harus ditambahkan jika ingin melakukan panggilan dengan nomor pribadi.

Baca Juga : 12 Trik Cara Mengatasi HP Xiaomi Tidak Ada Sinyal

Dapatkan Informasi CARA NELPON NOMOR PRIBADI TELKOMSEL dengan Follow DISINI

4. Cara nelpon nomor pribadi telkomsel yang keempat, Setting HP Android. Masuk ke menu telepon, kemudian pilih opsi lainya, lalu pilih pengaturan. Pilih menu pengaturan lainnya dan tekan pada tampilan ID Pemanggilan Saya, lalu pilih sembunyikan nomor.

5. Cara nelpon nomor pribadi telkomsel yang kelima, menggunakan aplikasi Hide Phone Number Caller ID, Private Number Dialer dan aplikasi Panggilan Nomor Pribadi. Aplikasi untuk menyembuyikan nomor pribadi terbaik ini tersedia di google play store.

Itulah seputar cara nelpon nomor pribadi telkomsel. Jika ada pertanyaan mengenai cara nelpon nomor pribadi telkomsel atau ada permintaan pembahasan trik-triknya cara nelpon nomor pribadi terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com