Cara Memindahkan File dari HP OPPO ke Laptop Menggunakan Kabel Data


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara memindahkan file dari hp oppo ke laptop menggunakan kabel data. Bagaimana caranya? Sebenarnya cara menghubungkan hp oppo ke pc untuk transfer file sangat mudah. Cukup sediakan kabel data untuk transfer file dari hp oppo ke laptop. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data dibawah ini.

Baca Juga : 4 Trik Cara Transfer Data dari HP ke Laptop Lewat WiFi

CARA MEMINDAHKAN FILE DARI HP OPPO KE LAPTOP MENGGUNAKAN KABEL DATA LENGKAP


BELI KABEL DATA OPPO VOOC DISINI

1. Cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data yang pertama, siapkan kabel USB.

2. Cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data yang kedua, sambungkan kabel usb HP dengan PC/Laptop.

3. Cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data yang ketiga, silahkan pilih Transfer File pada pilihan opsi di HP.

Baca Juga : 10 Trik Cara Flash HP VIVO Menggunakan QComDloader

Dapatkan Informasi CARA MEMINDAHKAN FILE DARI HP OPPO KE LAPTOP MENGGUNAKAN KABEL DATA dengan Follow DISINI

4. Cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data yang keempat, silahkan buka File Explorer di Laptop/PC, kemudian klik bagian disk OPPO.

5. Cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data yang kelima, lakukan transfer file Oppo ke PC atau PC ke Oppo dengan melakukan copy-paste file.

Itulah cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data. Jika USB tidak terdeteksi di laptop, ada beberapa penyebab USB tidak terdeteksi di laptop seperti Kabel USB Rusak, Driver HP kadaluwarsa, Driver tidak ada, error, atau tidak terinstal di pc dan mungkin masih ada lagi penyebab lainnya. Jika ada pertanyaan mengenai cara memindahkan file dari HP OPPO ke Laptop menggunakan kabel data atau ada permintaan pembahasan trik-triknya cara memindahkan file terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com