Aplikasi Lowongan Kerja di Android

Teknologi semakin canggih, tidak mengherankan jika sekarang semuanya serba online. Mulai dari pesan makanan, perpanjang dokumen seperti SKCK, SIM, belanja bulanan, bayar pajak, bayar tagihan listrik, bayar pulsa hingga mencari layanan yang bisa dilakukan secara online menggunakan aplikasi dan internet. Tidak mungkin melakukan semuanya secara online sekarang, termasuk mencari pekerjaan.

Ketika datang ke papan pekerjaan, ada banyak alat online yang dapat Anda coba sekarang. Tidak hanya pencarian kerja, saat perekrutan pun, semua proses akan dilakukan secara online menggunakan aplikasi Zoom atau aplikasi serupa. Tak heran semua kini bisa dilakukan secara online tanpa keluar rumah. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui tips ini bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan gratis di perusahaan dan pabrik.

Saran Aplikasi Gratis untuk Pencari Kerja di Industri

Dilansir dari jelajahandroid.com, Anda dapat mencoba beberapa perusahaan secara gratis di alat pencari kerja perusahaan untuk melamar pekerjaan. Apakah pekerjaan kantor atau pekerjaan kantor. Untuk saat ini, berikut adalah beberapa tips untuk pencari kerja:

1. StreetJobs

Alat pencarian kerja teratas perusahaan disebut StreetJobs. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mencari pekerjaan. Namun saat ini, aplikasi ini hanya tersedia di smartphone Android.

Tapi jangan khawatir, karena StreetJobs adalah nama websitenya. Nah, jika ingin mengaksesnya dari komputer atau laptop bisa langsung ke situs resminya yaitu jobstreet.co.id.

2. Indeeds

Di situs Indeeds, ada banyak pekerjaan yang bisa Anda cari, bahkan di depan umum. Ada banyak informasi tentang peluang kerja menurut perusahaan dan perusahaan yang dapat Anda atur sesuai dengan kemampuan Anda.

Jalan ini menduduki peringkat nomor satu karena suatu alasan. Situs web dan aplikasi ini adalah yang paling populer sebagai cara untuk mencari pekerjaan secara online. Tidak hanya dengan mendaftar langsung ke aplikasi, beberapa layanan hanya dapat diberikan melalui email.

Nasihat kedua untuk perusahaan dan pencari kerja korporat sebenarnya adalah. Ini tidak berbeda dengan alat pencari kerja StreetJobs, yang memiliki fungsi yang sama untuk mencari pekerjaan.

Temukan pekerjaan menggunakan Memang, pencari kerja terbaik. Sekali pencarian saja, tentu memberikan akses lowongan kerja gratis dari ribuan pengguna di situs lowongan kerja.

Aplikasi tersebut sebenarnya menyediakan banyak jenis peluang, seperti pekerjaan kantoran dan manufaktur. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pencari kerja. Bagaimana tidak, aplikasi ini justru diunduh oleh 100 juta pengguna dengan rating bagus 4,7.

Wajar jika jumlah unduhan aplikasi ini banyak, karena pengguna aplikasi ini tidak hanya orang Indonesia. Tapi pekerja dari Malaysia, Singapura, Australia dan negara lain.

3. LinkedIn

Alat pencarian kerja pihak ketiga di perusahaan dan organisasi disebut LinkedIn. Salah satu aplikasi paling populer untuk pencari kerja. Mencari pekerjaan tidak sesulit yang dibayangkan.

Aplikasi LinkedIn memudahkan untuk terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang penting bagi kehidupan profesional Anda. Bangun dan kembangkan jaringan profesional Anda sendiri, baca berita bisnis dan industri terbaru, dan temukan pekerjaan impian Anda dengan alat pencarian kerja LinkedIn ini.

Anda bisa melamar banyak tawaran pekerjaan melalui aplikasi yang satu ini, yaitu LinkedIn. Berbeda dengan StreetJobs dan tentunya, Linkedin dipandang profesional dan profesional. Beberapa pengusaha dan calon pengusaha harus memiliki LinkedIn sebagai profil profesional mereka.

4. Jora - Cari Peluang Kerja

Alat pencarian kerja terbaru yang direkomendasikan adalah Cari Peluang Kerja - Jora oleh Pencari Kerja. Cari pekerjaan di Jora, situs informasi pekerjaan Indonesia.

Jora menampilkan lowongan pekerjaan dari puluhan ribu halaman web perusahaan dan papan pekerjaan. Aplikasi Jora Job Search membantu dari proses pencarian kerja hingga lamaran pekerjaan. Temukan pekerjaan gratis di lebih dari 30 negara untuk dicoba. 

Aplikasi ini mirip dengan StreetJobs dan tentunya berfokus untuk mencari pekerjaan sesuai dengan jenis pekerjaan yang Anda inginkan. Anda dapat menentukan fungsi yang diinginkan dan memilihnya. Pastikan profil Anda selengkap mungkin. Oleh karena itu, tidak akan ada komunikasi nanti. 5 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini. Memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan alat pencari kerja lainnya, namun Anda bisa mencobanya terlebih dahulu. Siapa tahu rejeki anda ada di aplikasi ini, coba dulu, tapi kalau belum dapat, kami sabar dan coba lagi.