Aplikasi Cicil Tiket Pesawat dari Traveloka, Mudah dan Banyak Keuntungannya!

Ketika hendak melakukan traveling, Anda dihadapkan dengan banyaknya kebutuhan, seperti tiket pesawat, hotel, makanan selama di perjalanan, hingga membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang. Kebutuhan yang banyak ini tidak terlepas dari budget yang perlu Anda sediakan.

Tidak sedikit traveler yang mengalami kesulitan menghadapi masalah tersebut hingga akhirnya terpaksa membatalkan atau memundurkan rencana traveling. Namun kini, Anda bisa tetap mewujudkan rencana traveling dengan mudah melalui fasilitas Traveloka PayLater, sebuah metode pembayaran untuk aplikasi cicil tiket pesawat dari Traveloka.

PT Caturnusa Sejahtera Finance yang tergabung dalam grup Traveloka memberikan solusi untuk mengatasi kebutuhan traveling Anda. Kini Anda bisa  mendapat kemudahan pembelian tiket melalui sistem pembayaran tempo atau angsuran yang ditawarkan aplikasi penyedia layanan pembelian tiket dan booking hotel ini. Sudah banyak traveler yang mendapatkan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka serta berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Caturnusa Sejahtera Finance telah mendapat izin resmi dari OJK. Setiap transaksi yang berlangsung juga diawasi, sehingga fasilitas cicil tiket pesawat melalui fitur PayLater di Traveloka aman dan terpercaya. Anda bisa menggunakannya dengan mudah untuk berbagai macam kebutuhan traveling dan belanja online atau belanja oleh-oleh di merchant untuk dibawa pulang.

Keunggulan Fitur PayLater Traveloka

Selain untuk pembelian tiket pesawat dengan sistem pembayaran cicilan, masih banyak keunggulan yang ditawarkan dengan menggunakan fasilitas PayLater dari Traveloka. Melalui Traveloka PayLater review, Anda bisa memanfaatkan keunggulan tersebut, antara lain:

  • Pendaftaran PayLater sangat mudah.
  • Limit tinggi mulai Rp10 juta sampai Rp50 juta.
  • Pembayaran dengan tenor hingga 24 bulan.
  • Bunga pembayaran rendah.
  • Tidak dikenakan biaya tahunan.
  • Pembayaran mudah melalui virtual account dan m-banking.
  • Bisa digunakan untuk belanja online atau di merchant, dan pembayaran tagihan rutin.
  • PayLater Traveloka Virtual Number digunakan sebagai pengganti nomor kartu kredit.
  • Tersedia promo menarik.
  • Sudah mendapat izin dan transaksi diawasi OJK.
  • Pengingat pengeluaran melalui notifikasi real-time history.
  • Bisa mendapat kartu fisik.

Daftar PayLater Traveloka Mudah dan Anti-ribet

Jika Anda memiliki pengalaman mendaftar PayLater yang sulit atau lama, tidak akan terjadi ketika Anda ingin daftar PayLater Traveloka. Kemudahan  fitur PayLater di aplikasi Traveloka tidak hanya pada saat penggunaannya saja, bahkan sejak proses pendaftaran Anda sudah diberikan kemudahan.

Persyaratannya pun hanya sederhana yang bisa Anda lakukan dalam waktu kurang lebih 1 jam saja. Penuhi semua persyaratan dan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa membeli tiket pesawat dengan fasilitas cicilan dan mendapat kemudahan lainnya!

  • Usia mulai 21-70 tahun, dan memiliki KTP.
  • Buka Traveloka App dan masuk ke menu PayLater.
  • Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar.
  • Unggah foto KTP dan foto diri.
  • Tunggu sampai proses verifikasi selesai dan berhasil.

Setelah verifikasi berhasil dilakukan, Anda bisa langsung menggunakan fitur PayLater Traveloka dan nikmati banyak keuntungan yang tersedia di sana. Namun, jika proses verifikasi belum berhasil atau pendaftaran ditolak, maka Anda belum bisa menggunakannya.

Beberapa alasan yang menyebabkan pendaftaran PayLater Traveloka ditolak, salah satunya adalah Anda tidak mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Anda juga harus memperhatikan nomor telepon aktif yang Anda gunakan.

Pihak Traveloka akan menghubungi Anda melalui nomor telepon tersebut untuk melengkapi proses verifikasi. Proses ini memakan waktu kurang lebih 1 jam setelah Anda melakukan pendaftaraan. Tunggu hingga semua prosesnya selesai dan berhasil dilakukan.

Setelah Anda bisa menggunakan fitur ini, maka gunakanlah dengan cara yang bijak. Perhatikan selalu limit Traveloka PayLater agar Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Tersedia menu real-time history yang membantu Anda memantau penggunaan fasilitas ini dengan mudah dan pembelian tiket atau belanja online jadi lebih terkontrol.

Pastikan Anda menggunakan fasilitas pembelian dalam limit yang tersedia. Jika berlebih, maka PayLater Traveloka tidak bisa digunakan untuk sementara waktu. Anda harus melakukan pembayaran lebih dulu untuk bisa menggunakannya kembali. Usahakan membayar tepat waktu dan sebelum jatuh tempo. Hal ini akan memberikan keuntungan pada Anda.

Proses pembayaran cicilan yang lancar akan membantu skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance meningkat. Sehingga aplikasi Traveloka akan memberikan  poin keuntungan tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk banyak promo menarik. Selain itu, dengan membayar tepat waktu Anda juga terhindar dari denda keterlambatan yang menambah beban pembayaran cicilan tiket pesawat Anda.

Limit PayLater Traveloka juga tidak bisa Anda gunakan untuk penarikan tunai atau gesek tunai. Terkait hal ini, telah menjadi peraturan yang ditetapkan oleh BI dan OJK. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan untuk gesek tunai karena termasuk dalam transaksi ilegal. Agar Anda terhindar dari masalah hukum, gunakan fasilitas ini dengan cara aman dan resmi.

Kini Anda telah mengetahui apa itu PayLater Traveloka dan bisa menggunakan fasilitas ini dengan mudah untuk. Telah banyak pengguna yang memanfaatkan keunggulannya dan memberikan PayLater Traveloka review sebagai fasilitas terbaik yang membantu para traveler memenuhi berbagai macam kebutuhan travelingnya. Gunakan aplikasi cicil tiket pesawat sekarang juga, terbang ke tujuan wisata atau mudik ke kampung halaman lebih mudah bersama Traveloka.