Profil PT. Keken Jaya Abadi, Rental Mobil Tangerang Terbaik!

Profil PT. Keken Jaya Abadi, Rental Mobil Tangerang Terbaik!

Rental mobil Tangerang menjadi solusi bagi Anda yang memiliki agenda wisata atau dinas ke daerah Tanggerang tapi tidak memungkinkan membawa transportasi dari daerah asal. Salah satu layanan sewa mobil Tangerang yang bisa digunakan adalah PT. Keken Jaya Abadi.

Profil PT. Keken Jaya Abadi

PT. Keken Jaya Abadi adalah perusahaan yang menyediakan layanan sewa atau rental mobil yang resmi dan sudah berpengalaman hingga bertahun-tahun lamanya.

Selama itu pula, PT ini memberikan layanan sewa terbaik dan profesional kepada kliennya, baik itu yang berasal dari instansi maupun perorangan.

Perusahaan rental mobil ini sangat mengedepankan kejujuran, tanggung jawab, dan pelayanan terhadap pelanggannya. Sehingga, semua pihak yang menggunakan sewanya merasa sangat puas dan nyaman.

Didirikan oleh Bpk. Agus PT. Keken Jaya Abadi berkomitmen untuk bisa memberikan layanan rental mobil terbaik. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap melalui website resminya di Kekenjayaabadi.com.

Jenis Layanan PT Keken Jaya Abadi

  • Kontrak Panjang : Sewa mobil jangka panjang dengan kurun waktu minimal 2 tahun atau lebih hingga batas waktu yang ditentukan pelanggan.
  • Kontrak Pendek : Sewa mobil dengan paket per jam, per hari, per minggu atau bulanan.
  • Wedding Car : Rental mobil wedding car atau mobil pengantin jenis sedan atau mvp atau super car yang mewah.
  • Shuttle Service : Layanan antar jemput bandara dan kota-kota besar.
  • Sewa Mobil Box : Rental mobil box untuk kebutuhan logistik perusahaan.
  • Rental Mobil Drop Off : Layanan rental mobil dari kota Anda ke kota tujuan.

Keunggulan Sewa Mobil di PT Keken Jaya Abadi

Keunggulan Sewa Mobil di PT Keken Jaya Abadi

Apa sih kelebihan sewa mobil Tangerang di PT. Keken Jaya Abadi? Beberapa poin di bawah ini sangat mendeskripsikan perusahaan rental mobil ini.

1. Bisa Sewa Jangka Panjang maupun Pendek

Tak banyak perusahaan yang mau memberikan sewa mobil jangka panjang pada pelanggannya. Di PT. Keken Jaya Abadi sendiri bisa sampai 2 tahun atau lebih loh tergantung pelanggan.

Sedangkan untuk jangka pendek, bisa sewa per jam, per hari, per minggu, dan per bulan. Sewa mobil ini juga bisa pakai supir ataupun tanpa supir. Anda pun bisa memilih ingin merental mobil unit baru atau bekas dengan kondisi yang sangat terawat dan tentunya sangat layak digunakan.

2. Proses Sewa Gampang dan Cepat

PT. Keken Jaya Abadi memiliki tim customer service yang siap menanggapi Anda kapanpun melalui kontak yang tersedia. Anda juga tidak perlu harus datang ke kantor, karena proses booking cukup dari ponsel saja. Dengan demikian, Anda akan lebih cepat mendapatkan sewa mobil yang diinginkan.

3. Pengemudi Profesional

Jika tak ingin menggunakan mobil lepas kunci, Anda bisa pakai driver dari perusahaan ini. Ke daerah Tangerang manapun Anda pergi, driver dari PT. Keken Jaya Abadi siap menemani perjalanan Anda. Driver yang sudah berpengalaman dan profesional dijamin mampu membuat suasana perjalanan terasa lebih menyenangkan.

Apalagi, perusahaan ini memilih driver yang memang sudah hafal banyak daerah di Jabodetabek, terkhususnya daerah Tangerang.

4. Dipercaya 3500+ Pelanggan

Sewa mobil PT. Keken Jaya Abadi sudah di percaya oleh beberapa perusahaan ternama seperti PT. Dolphin, HEIN GLOBAL UTAMA, Hyundai, Toyota dan lainnya. Selain perusahaan, PT. Keken Jaya Abadi juga dipercaya perorangan serta event atau rombongan komunitas, kementrian dan lembaga lainnya.

5. Banyak Jenis Pilihan Mobil

Banyak pilihan jenis mobil yang bisa digunakan mulai dari Toyota Alphard, Pajerot Sport, Xpander, All New Avanza dan lain sebagainya. Semuanya bisa didapatkan dengan kualitas terbaik dan terawat serta support supir yang berpengalaman.

Daftar Harga Rental Beserta Jenis Mobil

Daftar Harga Rental Beserta Jenis Mobil

PT. Keken Jaya Abadi menyediakan banyak variasi mobil yang bebas Anda pilih. Bahkan, salah satunya ada Toyota Alphard loh, mobil impian banyak orang. Jika ingin menggunakan sewa mobil Tangerang dari PT ini, simak dulu daftar harga rentalnya disini.

  • All New Avanza Rp 450.000
  • Xpander Rp 750.000
  • Innova Reborn Rp 750.000
  • Fortuner Rp 1.500.000
  • Pajero Sport Rp 1.500.000
  • Toyota Alphard Rp 2.200.000

Bagaimana Cara Booking Mobil di PT Keken Jaya Abadi?

Setelah tahu mana harga dan unit yang cocok dengan preferensi Anda, Anda bisa mulai booking mobil agar tidak disewa orang lain.

Anda bisa booking via whatsapp di nomor +6287786605998 atau telepon langsung untuk menanyakan informasi sewa lainnya atau bisa melalui kontak PT Keken Jaya Abadi dibawah ini:

  • Email : Kekenjayaabadi@gmail.com
  • Brand Office : Graha Raya Bintaro GR.8 No.51 Tangerang Selatan

Jadi, jangan pusing lagi ya mencari layanan rental mobil Tangerang terpercaya. Cukup percayakan kebutuhan Anda pada PT. Keken Jaya Abadi yang siap melayani Anda kapanpun untuk memberikan momen perjalanan yang menyenangkan. Sudah punya incaran mobil yang akan disewa?

Kontak