Rekomendasi Template AMP Blogger Gratis Terbaik

Rekomendasi Template AMP Blogger Gratis Terbaik

Ada beberapa rekomendasi template AMP blogger gratis terbaik yang bisa dicoba. AMP, adalah singkatan dari Accelerated Mobile Page. AMP merupakan proyek Google yang membuat standar load sebuah situs jadi lebih cepat saat dibuka dengan perangkat mobile. Para blogger tentu saja sudah tidak sabar ingin menggunakan template AMP blogger gratis ini. Pada artikel ini, kami akan rekomendasikan beberapa template yang bisa digunakan.

Rekomendasi Template AMP Blogger Gratis

Beberapa blogger ada yang lebih memilih mengembangkan template AMP sendiri agar lebih kompatibel dengan blog yang sudah dimilikinya. Namun, sayangnya sangat sulit, karena Anda perlu melakukan banyak sekali penyesuaian pada source codenya.

Tentu saja, untuk yang belum mahir modifikasi code akan sangat kesulitan. Oleh karena itulah, disini kami telah sediakan beberapa rekomendasi template AMP blogger gratis yang bisa digunakan dari Wincah.com.

1. AMP News Blogger Template

AMP News Blogger Template

Pertama, ada AMP News Blogger Template yang konsepnya seperti template berita. Jadi, fungsinya memang disebut lebih responsif. Dari segi desain pun sangat bagus dan kecepatan load yang dimiliki juga sangat luar biasa dan memudahkan para blogger.

2. MDCamp AMP Blogger Template

MDCamp AMP Blogger Template

Jika Anda ingin blog dioptimasi dengan SEO sekaligus, maka bisa gunakan template MDCamp AMP blogger ini. Templatenya sangatlah bagus, begitu juga dengan struktur kodenya sangat rapi dan bersih.

Didesain dengan 2 kolom, templatenya menyediakan kolom untuk artikel dan sidebar. Jika ingin menggunakan template ini, maka Anda tidak bisa menggunakan komentar default dari blogger. Dikarenakan, sudah menggunakan komentar Disqus.

3. Kompi AMP Blogger Template

Kompi AMP Blogger Template

Dibandingkan 2 template sebelumnya, Kompi AMP Blogger Template juga tidak kalah bagus kok. Dikarenakan, pembuatannya menggunakan framework Bootstrap. Sama seperti MDCamp AMP, template ini juga telah dioptimasi SEO serta kecepatan loadingnya tak perlu diragukan.

4. SEOAMP

SEOAMP

SEOAMP memiliki keunggulan dari segi desain, karena dibuat dengan tampilan yang sangat modern dan bersih. Tata letak seperti menu dan search box tersusun dengan rapi. Apalagi, sangat SEO friendly membuatnya jadi hal yang paling dicari oleh para blogger.

5. GOOAMP

GOOAMP

GOOAMP merupakan buatan goomsite dengan nuansa pink materialis. Hampir sama seperti template buatan goomsite lainnya, tapi dari segi tampilan, GOOAMP termasuk yang sangat sederhana, user friendly dan cocok digunakan untuk keperluan blog personal.

6. Infinite AMP Blogger Template

Infinite AMP Blogger Template

Tak perlu diragukan lagi, template karya Arlina Design selalu menampilkan kesan yang sangat minimalis. Salah satunya adalah Infinite AMP Blogger Template. Jadi, pecinta minimalis wajib banget coba template ini.

7. Vletters AMP Blogger Template

Vletters AMP Blogger Template

Desain dari Vletters AMP Blogger didominasi dengan warna gelap. Template ini juga mempunyai kecepatan loading yang sangat bagus dan responsif hanya dengan satu kali klik saja.

8. BlanterdeAMP

BlanterdeAMP

Dibuat oleh dunia blanter, template ini mempunyai loading yang lebih singkat. Selain itu, fitur yang ditampilkan tak kalah rapi dan bagus layaknya blog personal. Tentu saja, yang paling diunggulkan adalah user friendly. Jika tertarik, Anda bisa dapatkan secara gratis.

9. BetaPress AMP Blogger Template

Rekomendasi Template AMP Blogger Gratis Terbaik

BetaPress AMP punya desain yang lebih minimalis. Meskipun desainnya sangat keren, tapi sama sekali tak membuat kecepatan loadingnya jadi terganggu. Apabila Anda pecinta konsep minimalis, BetaPress AMP bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda.

Itulah beberapa rekomendasi template AMP blogger gratis yang bisa diunduh untuk kebutuhan blog Anda. Jadi, mana nih yang paling cocok dengan Anda? Jika sudah punya pilihan template yang cocok, langsung saja unduh templatenya dan pakai.