10 Layanan Social Media Agency di Jenny Management Indonesia

10 Layanan Social Media Agency di Jenny Management Indonesia

Salah satu social media agency terbaik, terpercaya dan berpengalaman saat ini adalah Jenny Management Indonesia. Agensi digital marketing ini memiliki beragam layanan untuk mengembangkan akun media sosial pelaku usaha dan selebgram. Mulai dari meningkatkan brand awareness hingga memperluas jangkauan target audience. Berikut daftar service Jenny Management Indonesia yang bisa kamu coba.

Daftar Layanan Jenny Management Indonesia

Daftar Layanan Jenny Management Indonesia

1. Giveaway

Layanan ini memiliki tarif berbeda tergantung jenis paket, yang client pilih. Umumnya tarifnya sendiri mulai dari Rp. 199.000 sampai Rp. 9.500.000. untuk mengetahui detailnya client akan diberikan penjelasan terkait mekaniske serta ketentuannya:

Layanan ini memiliki 3 bentuk, yaitu:

  • Giveaway sponsor
  • Giveaway tunggal
  • Giveaway tunggal

2. Super Growth

Kedua adalah layanan super growth bagi client, yang ingin mengembangkan akun Instagram dan Tiktok. Tiktok dengan follower 100K biayanya Rp. 6.500.000 sedangkan untuk Instagram 100K Rp. 2.500.000.

3. Booster

Jenis layanan dengan banyak peminat adalah booster untuk berbagai kebutuhan social media. Social media agency Jenny menyediakan beberapa jenis layanan, untuk berbagai kebutuhan Instagram, Youtbe, Tiktok, Facebook, e-commerce dan trust consumen.

4. Buzzer

Di social media agency kali ini kamu juga bisa menggunakan layanan buzzer, untuk berbagai kebutuhan. hal tersebut seperti download, review App, repost tiktok, live vice, revies maps, Google, kuesioner, follow, like, komen dan voting.

5. Artikel Berita

Bahkan Jenny Management Indonesia juga menyediakan atikel berita dalam berbagai bentuk. Terdapat 4 jenis artikel berita yang bisa kamu pesan disini.

6. Jual Akun

Sebagai social media agency terbesar kamu juga bisa membeli akun sosial media secara mudah. terdapat dua pilihan akun kosong, yaitu Instagram dan tiktok.

7. Talent

Sementara itu untuk berbagai kebutuhan pemasaran client disini tersedia layanan talent, yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. hal tersebut seperti talent JM, talent influencer artis dan talent KOL.

8. Trending Topic X

Kamu juga bisa memesan layanan trending topik untuk platform X dengan 3 ketentuan berbeda. Hal tersebut seperti trending viral, trending A dan trending B.

9. Verified Account

Selanjutnya Jenny Management Indonesia juga menyediakan verified sosial media permanen, yang bisa dimanfaatkan. Layanan ini bisa digunakan pada sosmed Instagram dan Tiktok.

10. Recover Account

Terakhir adalah jasa recover akun dengan ketentuan follower dan copyright. Layanan ini bisa digunakan pada sosmed Instagram.

Tentunya bagi kamu yang ingin menggunakan sosial media agency dengan layanan lengkap bisa menggunakan jasa Jenny Management Indonesia. Disini semua kebutuhan sosial media kamu akan terpenuhi secara baik dengan hasil memuaskan. Info lebih lengkap bisa mengunjungi website Jennymanagement.com atau instagram @jenny.management.