Aplikasi Belajar Farmasi Gratis untuk Mahasiswa

Saat ini proses belajar mahasiwa bisa dilakukan secara mudah, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi belajar farmasi gratis. Sama halnya dengan website farmasi https://pafimamasa.org/, aplikasi ini dapat diakses dari mana saja dan dimana saja. Bagi kamu mahasiswa farmasi tentunya dapat memanfaatkan berbagai aplikasi tersebut sesuai kebutuhan.

Daftar Aplikasi Belajar Farmasi Gratis dan Terbaik

Berikut adalah daftar aplikasi untuk belajar farmasi gratis bagi mahasiswa:

1. Obat Apps

Obat Apps

Daftar aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan adalah “Obat Apps”. Aplikasi ini mengusung tagline “Cerdas Farmasi”. Dimana melalui aplikasi tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai alat revolusi cara dalam mempelajari farmasi.

Melalui aplikasi tersebut kamu juga mampu memperoleh berbagai informasi secara mudah. salah satu caranya dengan memanfaatkan berbagai fitur terbarus maupun sumber daya pendidikan secara komprehensif.

Sehingga “Obat Apps” tidak hanya sebagai aplikasi belajar saja. Namun juga sebagai media terbaik untuk belajar kefarmasian secara mudah.

2. Medscape

Medscape

Daftar aplikasi belajar farmasi gratis untuk mahasiswa berikutnya adalah Medscape. Melalui aplikasi ini kamu dapat belajar berbagai hal mengenai dunia kesehatan dan farmasi secara mudah.

Sementara itu Medscape sendiri adalah sebuah website serta aplikasi, yang didalamnya terdapat beragam informasi bagi mahasiswa farmasi. Hal tersbeut seperti pengobatan, informasi penyakit, tatalaksana, procedural, pengecekan interaksi obat dan lain sebagainya.

Bagi mahasiswa farmasi dapat memanfaatkan aplikasi ini, guna mengecek interaksi obat. Sementara itu Medscape juga menyediakan beragam informasi mengenai berita kesehatan secara lengkap.

3. Drugs.com

Drugs.com

Di urutan kedua mengenai aplikasi untuk belajar farmasi kamu dapat menemukan “Drugs.com”. layanan ini merupakan sebuah aplikasi yang juga hadir dalam versi website. Dimana didalamnya aka nada informasi mengenai obat mulai dari skala sampai dengan efek sampingnya.

Sementara itu kamu juga dapat memperoleh berbagai fitur lain, yang erat kaitannya dalam dunia farmasi. Hal tersebut mulai dari informasi obat baru, identifikasi obat, pengecekan interaksi obat dan lain sebagainya.

4. MIMS

MIMS

Deretan aplikasi belajar farmasi gratis selanjutnya adalah MIMS. Hal ini merupakan The Monthly Index of Medical Specialities yang menjadi aplikasi serta web informasi lengkap mengenai dunia kesehatan.

Disiini semua orang dapat memperoleh beragam informasi seputar kesehatan dan obat secara lengkap. Bahkan kamu juga bisa mencari informasi mengenai perusahaan obat maupun update berita kesehatan lainnya.

Itulah berbagai informasi mengenai daftar aplikasi farmasi gratis bagi mahasiswa. Kamu dapat memanfaatkan berbagai aplikasi tersebut sebagai alat, untuk belajar farmasi dari mana saja dan kapan saja. Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai farmasi di website https://pafimamasa.org/.