6 Trik Cara Mengaktifkan Kuota Tri Yang Belum Aktif

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif. Bagaimana caranya? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mengganti SIM Card yang Rusak dengan Nomor yang Sama Tanpa ke GRAPARI

CARA MENGAKTIFKAN KUOTA TRI YANG BELUM AKTIF

1. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang pertama, beli voucher gosok kuota Tri di counter Hp terdekat.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang kedua, masukkan 16 digit kode dial dengan menekan *111*16 digit kode# lalu klik yes/oke.

3. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang ketiga, tunggu SMS balasan dari Provider. Jika kalian telah menerima pesan yang menandakan berhasil, itu artinya kuota telah aktif dan siap digunakan.

4. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang keempat, lakukan restart di hp jika kuota tidak bisa digunakan atau mengaktifkan mode pesawat terlebih dahulu.

5. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang keenam, hubungi call center tri 123 jika langkah di atas belum berhasil.

Baca Juga : Kode Rahasia Perpanjang Masa Aktif IM3

Dapatkan Informasi CARA MENGAKTIFKAN KUOTA TRI YANG BELUM AKTIF dengan Follow DISINI

6. Cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif yang ketujuh, gunakan aplikasi Bimatri. Apa itu bimatri? Bimatri adalah aplikasi provider tri. Aplikasi bimatri dapat digunakan untuk membeli kuota.

Itulah seputar cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengaktifkan kuota tri yang belum aktif atau ada permintaan pembahasan trik-triknya kuota tri terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (11)

Editor : Rizki