7 Trik Cara Menghubungkan Email ke Higgs Domino


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara menghubungkan email ke higgs domino. Bagaimana caranya? Untuk lebih lengkapnya, simak cara menghubungkan email ke higgs domino dibawah ini.

Baca Juga : Trik Resep Lemonade Tycoon Banyak Uang dan Disukai Konsumen

BELI HP MURAH DAN AKSESORIS HP DISINI

CARA MENGHUBUNGKAN EMAIL KE HIGGS DOMINO


1. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang pertama, buka aplikasi Higgs Domino. Jika belum memiliki aplikasinya, silahkan download higgs domino di Google Play Store dan App Store.

2. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang kedua, masuk ke akun Higgs Domino yang Anda miliki. Jika Anda belum memiliki akun Higgs Domino, maka Anda harus membuat akun Higgs Domino terlebih dahulu melalui bagian registrasi Higgs Domino atau pendaftaran Higgs Domino melalui facebook. Klik Login with Facebook yang muncul di tampilan tersebut. Pastikan kamu sudah memiliki akun Facebook.

3. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang ketiga, buka menu Pengaturan Higgs Domino.

4. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang keempat, cari alamat email di pengaturan Higgs Domino.

Baca Juga : Kumpulan URL Radio Bussid Terbaru dan Gratis

Dapatkan Informasi HIGGH DOMINO dengan Follow DISINI

5. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang kelima, isi alamat email yang akan Anda hubungkan. Kemudian pilih oke.

6. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang keenam, buka email dan cek pada bagian notifikasi yang menyatakan tentang perintah verifikasi akun Higgs Domino.

7. Cara menghubungkan email ke higgs domino yang ketujuh, klik pada bagian Verifikasi Email, secara otomatis Anda akan di arahkan untuk menuju ke akun Higgs Domino di website kemudian tunggu hingga muncul tulisan bahwa alamat email Anda berhasil di verifikasi.

Itulah cara menghubungkan email ke higgs domino. Jika ada pertanyaan mengenai cara menghubungkan email ke higgs domino atau ada permintaan pembahasan trik-triknya higgs domino terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com