6 Cara Masuk Ke Server Premium di PB Zepetto

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara agar bisa masuk ke server premium di PB Zepetto. Bagaimana cara agar bisa masuk ke server premium di PB Zepetto? Premium server adalah server khusus di point blank zepetto, kalian harus mem-verifikasi nomor HP kalian terlebih dahulu agar bisa masuk server tersebut. Untuk itu, triknya memberikan beberapa cara agar bisa masuk ke server premium di PB Zepetto yang bisa dicoba sebagai berikut.

Baca Juga : Cara Mengatasi DC Biru Point Blank Zepetto

BELI PC GAMING DISINI

BELI PENGIKAT KABEL KOMPUTER DISINI

Cara Agar Bisa Masuk Ke Server Premium di PB Zepetto

1. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang pertama, kalian buka Browser dan buka situs www.pointblank.id.

2. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang kedua, login dengan memasukkan ID dan password kalian.

3. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang ketiga, klik ID kalian yang berada di kanan atas, lalu tekan INFO.

Baca Juga : 6 Cara Pasang PB Basecamp Zepetto di Rumah Terbaru 2022

Dapatkan Informasi CARA MASUK KE SERVER PREMIUM PB ZEPETTO dengan Follow DISINI

4. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang keempat, pilih Identifikasi di bagian nomor HP dan masukan nomer HP kalian.

5. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang kelima, tunggu kode verivikasi  di no HP kalian, lalu masukan kode tersebut di kotak pengisian kode verivikasi di website dan tekan Ok.

6. Cara masuk ke server premium di PB Zepetto yang keenam, verifikasi sudah selesai kalian bisa bermain di server premium.

Itulah seputar cara agar bisa masuk ke server premium di PB Zepetto. Jika ada pertanyaan mengenai cara masuk ke server premium di PB Zepetto atau ada permintaan pembahasan trik-triknya pb zepetto terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (22) 3

Editor : Rizki