7 Trik Cara Menghapus Tulisan di Foto Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas bagaimana cara menghapus tulisan di foto terbukti berhasil. Bagaimana caranya? Cara menghilangkan tulisan di foto sebenarnya sangat mudah. Penghapusan tulisan di foto bisa dilakukan tanpa aplikasi secara online dan yang pasti gratis. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara menghapus tulisan di foto terbukti berhasil dibawah ini.

Baca Juga : 4 Tool Editing : Website Ajaib yang Membantu Pekerjaan Editing

BELI PAKET FRAME/BINGKAI FOTO CANTIK DISINI

CARA MENGHAPUS TULISAN DI FOTO

1. Cara menghapus tulisan di foto yang pertama, kunjungi situs: https://theinpaint.com/.

2. Cara menghapus tulisan di foto yang kedua, ketuk Upload Image untuk mengunggah foto. (Ukuran gambar maksimal: 10Mb).

3. Cara menghapus tulisan di foto yang ketiga, pilih gambar dan tunggu hingga proses upload selesai.

4. Cara menghapus tulisan di foto yang keempat, gunakan salah satu dari tiga tool yang tersedia untuk menghapus objeknya.

Baca Juga : 10 Trik Cara Setting Kamera OPPO A12 Seperti DSLR

Dapatkan Informasi CARA MENGHAPUS TULISAN DI FOTO dengan Follow DISINI

5. Cara menghapus tulisan di foto yang kelima, lakukan seleksi pada area yang ingin dihapus. (Kamu juga bisa melakukan zoom pada area kerja, untuk mendapatkan hasil yang terbaik).

6. Cara menghapus tulisan di foto yang keenam, ketuk Erase.

7. Cara menghapus tulisan di foto yang ketujuh, ketuk Download dan selesai. Jika muncul notifikasi pada layar, pilih saja Download Low Resolution. Sebagai tambahan, apabila ada beberapa bagian yang seharusnya tidak terhapus, bisa kamu ulang dengan mengetuk ikon Undo.

Itulah beberapa trik cara menghapus tulisan di foto terbukti berhasil. Jika ada pertanyaan mengenai cara menghapus tulisan di foto atau ada permintaan pembahasan trik menghapus tulisan dan trik edit foto lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com