7 Trik Cara Menggunakan Autofill Chrome Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas bagaimana cara menggunakan autofill chrome. Bagaimana caranya? Cara mengaktifkan autofill chrome dan mengkonfigurasi pengaturan auto-fill atau isi otomatis google chrome sebenarnya sangat mudah. Banyak fungsi autofill chrome seperti untuk manajemen waktu karena menyimpan data spesifik seperti nama, alamat, alamat email, nomor telepon dll di browser web Anda. Dengan data isi ulang otomatis ini mengisi formulir online bisa otomatis dan cepat. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menggunakan autofill chrome dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Cara Reset Google Chrome Seperti Semula di HP Android

BELI HP MURAH DISINI

CARA MENGGUNAKAN AUTOFILL CHROME

1. Cara menggunakan autofill chrome yang pertama, buka browser Chrome.

2. Cara menggunakan autofill chrome yang kedua, klik pada menu dan pilih ‘Pengaturan’.

3. Cara menggunakan autofill chrome yang ketiga, pada bagian of IsiOtomatis akan memiliki tiga opsi – Kata Sandi, Metode pembayaran, Alamat, dan Lainnya.

4. Cara menggunakan autofill chrome yang keempat, Klik pada Kata Sandi dan aktifkan ‘Tawarkan untuk menyimpan kata sandi’ pilihan.

Baca Juga : 6 Trik Cara Refresh Email Gmail Terbaru Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MENGGUNAKAN AUTOFILL CHROME dengan Follow DISINI

5. Cara menggunakan autofill chrome yang kelima, di bawah ‘Cara Pembayaran’ memungkinkan ‘Simpan dan isi metode pembayaran’. Jika Anda ingin menambahkan metode pembayaran baru, klik pada ‘Menambahkan’.

6. Cara menggunakan autofill chrome yang keenam, pada alamat dan banyak lagi, Anda harus mengaktifkan ‘Simpan dan isi alamat’. Untuk menambahkan alamat Anda sendiri, klik pada ‘Menambahkan’ tombol.

7. Cara menggunakan autofill chrome yang ketujuh, Selesai. Sekarang cukup restart browser web agar perubahan diterapkan.

Itulah beberapa cara menggunakan autofill chrome. Jika ada pertanyaan mengenai cara menggunakan autofill chrome atau ada permintaan pembahasan trik google chrome lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com