8 Trik Cara Menggunakan Textnow untuk Whatsapp dan Telegram

8 Trik Cara Menggunakan Textnow untuk Whatsapp dan Telegram

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas beberapa trik cara menggunakan textnow untuk whatsapp dan telegram. Bagaimana caranya? Cara menggunakan aplikasi textnow untuk whatsapp dan telegram sebenarnya sangat mudah. Dengan textnow android atau textnow iphone, verifikasi whatsapp dan verifikasi telegram jadi lebih mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara menggunakan textnow untuk whatsapp dan telegram dibawah ini.

Baca Juga : Trik-Triknya Cara Menggunakan Aplikasi BIP Turki

CARA MENGGUNAKAN TEXTNOW UNTUK VERIFIKASI KODE WHATSAPP DAN TELEGRAM

Cara Menggunakan Textnow untuk WA

Cara Menggunakan Textnow untuk WA

1. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang pertama, Install aplikasi TextNow di HP Android atau iPhone. Banyak cara download aplikasi textnow di google yang bisa dicoba.

2. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang kedua, Buka aplikasi TextNow.

3. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang ketiga, daftar akun TextNow menggunakan akun Gmail dengan cara tap pada Continue with Google. Dengan begitu cara login textnow bisa dilakukan.

4. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang keempat, pilih kode area Amerika Serikat (US) atua negara lainnya.

5. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang kelima, pilih nomor textnow untuk verifikasi wa. Secara otomatis nomor telepon virtual untuk whatsapp bisa gunakan untuk telepon dan SMS.

6. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang keenam, Buka aplikasi WhatsApp.

7. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang ketujuh, daftar akun whatsapp dengan tap pada Agree and Continue dan isi dengan virtual number textnow yang sudah dibuat.

8. Cara menggunakan textnow untuk whatsapp yang kedelapan, melakukan verifikasi whatsapp dan selesai. Jika belum berhasil, ada kemungkinan nomor textnow di banned WhatsApp dan nomor textnow tidak valid digunakan di Amerika Serikat.

Baca Juga : 7 Trik Cara Mengatasi SMS Verifikasi Akun Tidak Dapat Dikirim di Play Store

Dapatkan Informasi CARA MENGGUNAKAN TEXTNOW dengan Follow DISINI

Cara Menggunakan Textnow untuk Telegram

Cara Menggunakan Textnow untuk Telegram

1. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang pertama, Unduh Aplikasi TextNow HP Android atau iPhone. Atau dari Windows Store di PC dan dari App Store di Mac.

2. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang kedua, instal dan buka aplikasi TextNow.

3. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang ketiga, daftar akun TextNow menggunakan akun Gmail dengan cara tap pada Continue with Google. Dengan begitu cara login textnow bisa dilakukan.

4. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang keempat, pilih kode area Amerika Serikat (US) atua negara lainnya.

5. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang kelima, pilih nomor textnow untuk verifikasi telegram. Secara otomatis nomor telepon virtual untuk telegram bisa gunakan untuk telepon dan SMS.

6. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang keenam, Buka aplikasi Telegram.

7. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang ketujuh, daftar akun telegram dengan tap pada Agree and Continue dan isi dengan virtual number textnow yang sudah dibuat.

8. Cara menggunakan textnow untuk telegram yang kedelapan, melakukan verifikasi telegram dan selesai. Jika belum berhasil, ada kemungkinan nomor textnow di banned Telegram dan nomor textnow tidak valid digunakan di Amerika Serikat.

Itulah beberapa trik cara menggunakan textnow untuk whatsapp dan telegram. Jika ada pertanyaan mengenai cara menggunakan textnow untuk whatsapp dan telegram atau ada permintaan pembahasan trik textnow, trik whatsapp dan trik telegram terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com