Trik Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Trik Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas trik mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel. Notifikasi ini sering muncul ketika melakukan pembelian paket Internet melalui kode dial *363#. Cara mengatasi notifikasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini pada telkomsel sangat mudah. Berikut caranya:

Baca Juga : Cara Pindah Paket Telkomsel Skema Tarif Kartu Simpati ke Internet Murah

CARA MENGATASI MOHON MAAF ANDA TIDAK DAPAT MEMBELI PRODUK INI TELKOMSEL

1. Cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel yang pertama adalah melakukan pembelian paket melalui aplikasi My Telkomsel. Jika muncul notifikasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel saat melakukan pembelian paket melalui kode dial *363#, Anda bisa membeli produk telkomsel tersebut di aplikasi My Telkomsel. Disarankan sebelum melakukan pembelian, pulsa yang dimiliki cukup sesuai dengan keterangan harga di paket tersebut.

2. Cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel yang kedua adalah menghubungi customer service telkomsel. Anda akan dilayani oleh Bot Telkomsel Veronica dan untuk melakukan contact dengan yang aslinya anda hanya tinggal mengetik “Kontak Live Agent” dan masukan nomor sebanyak 2 kali secara berulang-ulang sampai terhubung dengan CS asli (manusia) dan bukan Bot Telkomsel. Anda bisa melaporkan tentang masalah notifikasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel agar bisa segera diatasi.

Baca Juga : 5 Trik Rahasia Cara Nelpon Nomor Pribadi Telkomsel Terbaru

Dapatkan Informasi Trik Telkomsel Lainnya dengan Follow DISINI

3. Cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel yang ketiga adalah menunggu 24 jam. Biasanya layanan telkomsel sedang mengalami masalah atau sedang ada peningkatan sederhananya seperti peningkatan yang ada pada sebuah game. Jadi, Anda coba bersabar dulu hingga 24 jam atau seharian. Jika masalahnya tetap sama, Anda bisa menghubungi customer service atau membeli produk telkomsel melalui aplikasi My Telkomsel.

Itulah beberapa trik mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel. Jika ada pertanyaan mengenai mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel atau ada permintaan pembahasan cara mengatasi notifikasi telkomsel lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com