5 Trik Cara Mengisi Kuota Laptop untuk Akses Internet

5 Trik Cara Mengisi Kuota Laptop untuk Akses Internet

Cara mengisi kuota laptop sebenarnya sangat mudah dilakukan. Mulai dari mengisi kuota internet di modem, tethering (hotspot), wifi hingga USB wireless bisa dicoba agar kuota laptop terpenuhi. Jika kuota laptop terisi, internet bisa diakses di laptop. Ini menjadi jawaban untuk pemula yang bingung bagaimana cara menggunakan internet di laptop. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak beberapa trik cara mengisi kuota laptop terbaru dibawah ini.

Baca Juga : 4 Trik Cara Transfer Data dari HP ke Laptop Lewat WiFi

CARA MENGISI KUOTA LAPTOP

1. Mi-Fi

Mi-Fi

Cara mengisi kuota laptop yang pertama bisa menggunakan modem wifi (MiFi) agar bisa terhubung ke internet. Saat ini sudah banyak merk MIFI yang bisa dicoba salah satunya MIFI Huawei E5576. MIFI atau Model Wifi Portable ini memiliki banyak keunggulan seperti free kuota 14GB, kecepatan hingga 150MBps, unlock semua operator, WI-FI 2,4 Ghz, baterai hingga 6 jam 1500mAH, koneksi 16 perangkat bersamaan, garansi 1 tahun dan lain sebagainya.

2. Modem USB

Modem USB

Selain modem wifi (MiFi), cara mengisi kuota laptop juga bisa dilakukan menggunakan modem USB. Salah satu merk modem USB yang bisa dicoba adalah modem USB telkomsel 4G LTE. Modem usb ini support 2G, 3G, 4G 1800 MHz 2300MHZ, FDD BAND 1/3/5 TDD BAND 40, bisa untuk kartu GSM telkomsel, Byu, Three, XL, Indosat / IM3, Axis, Smartfren, bisa dicolok di powerbank / adaptor charger HP untuk jadi wifi router (up to 8 user), peed 500MBPS, support Software Wifi via pc/laptop (utk sharing koneksi dr modem ke device lain), Support semua Windows, plug and play dan tidak ada SLOT MICRO SD.

Baca Juga : Kuota Habis tapi Masih Bisa Internetan Indosat, Ini Caranya!

Dapatkan Informasi CARA MENGISI KUOTA LAPTOP dengan Follow DISINI

3. WIFI

WIFI

Jika masih bingung dengan cara mengisi kuota laptop dengan MIFI dan Modem USB, solusinya hubungkan laptop dengan wifi untuk mendapatkan akses internet. Saat ini sudah banyak penyedia jasa wifi tercepat di Indonesia seperti Indihome, Biznet, CBN, MNC Play dan lain sebagainya. Pastikan juga menggunakan alat penguat sinyal router wifi terbaik seperti Xiaomi Wifi Extender Pro yang bisa menjangkau area tanpa sinyal wifi.

4. Tethering HP

Tethering HP

Tethering HP adalah salah satu cara mengisi kuota laptop yang bisa dicoba. Pastikan memiliki kuota interneti di HP. Setelah itu, gunakan fitur hotspot untuk membagikan koneksi internet dari hp ke laptop dengan mudah. Saat ini sudah banyak merk hp yang menawarkan harga terjangkau salah satunya HP EVERCOSS Xtream 1 S45 dengan harga 400 ribuan saja.

5. Operator

Operator

Cara mengisi kuota laptop selanjutnya melalui operator telkomsel, tri, indosat, XL/AXIS dan smartfren. Silahkan lakukan pembelian paket kuota internet di masing-masing aplikasi operator seperti MyTelkomsel, MyIM3, My XL / AxisNet dan mySF. Paket kuota dari operator ini bisa digunakan untuk keperluan modem USB dan Thetring HP.

Itulah cara mengisi kuota laptop yang wajib diketahui. Jika ada pertanyaan mengenai cara mengisi kuota laptop atau ada permintaan pembahasan cara mengisi kuota terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com